Sukses

Mau Memutar Inside Out, Malah Muncul Insidious: Chapter Three

Para anak-anak yang ingin bersenang-senang, malah mendapat mimpi buruk.

Liputan6.com, Middletown Rekreasi keluarga penuh kegembiraan ke bioskop berubah menjadi mimpi buruk dalam sebuah pemutaran film yang dihadiri oleh anak-anak.

Layar di sebuah bioskop di Ohio seharusnya menampilkan film animasi Disney terbaru, Inside Out. Namun, petugas proyektor yang teledor justru memutar film horor Insidious: Chapter Three.

Seorang Ibu, Jazmyn Moore, melaporkan pada Mirror bahwa ia membawa lima anaknya ke Bioskop Danbarry di Middletown. Namun, saat menanti diputarnya film animasi produksi Pixar dengan rating PG tersebut, anak-anak mendapat kejutan tidak menyenangkan berupa adegan anak-anak disiksa dan dibunuh yang ditampilkan di layar.

Para orangtua langsung membawa anak-anaknya keluar dari teater, namun Moore menulis di Facebook: “Uang saya memang kembali, tapi kerugian sudah terjadi. Anak-anak saya ketakutan dan terus mengajukan pertanyaan.”

Seorang manajer yang bertugas dan menjadi juru bicara bioskop, sudah meminta maaf dan mengembalikan uang semua penonton, ditambah upgrade untuk menonton film Inside Out di 3-D.

Menurut IMDb, Inside Out bercerita tentang seorang gadis muda yang terpaksa pindah dari kehidupan Utara AS ke kota besar San Fransisco, dimana emosinya –kesenangan, ketakutan, kemarahan, rasa muak, dan kesedihan – bercampur aduk untuk menghadapi navigasi kota baru, rumah, dan sekolah.

Sedangkan Insidious: Chapter Three bercerita mengenai seorang cenayang yang harus menggunakan kemampuannya menghubungi orang mati untuk membantu seorang gadis remaja yang menjadi target makhluk halus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.