Sukses

Kejutan Aktor Terminator Arnold Schwarzenegger di Museum Lilin

Liputan6.com, Hollywood - Aktor laga Arnold Schwarzenegger mengejutkan para penggemarnya dengan berpura-pura menjadi patung lilin. Di dalam museum lilin Madame Tussauds di Hollywood, ia memajang dirinya selayaknya tokoh Terminator yang pernah diperankannya.

Para tamu yang mendatangi museum dan berfoto dengan Terminator amat terkejut, karena 'patung' itu mendadak hidup dan mengobrol dengan mereka.

Mengutip keterangan dari unggahan video YouTube resmi milik Arnold Schwarzenegger, dijelaskan bahwa ia sedang membantu penggalangan dana Omaze. Yang memungkinkan penggemarnya bersama dengan seorang teman untuk hadir, pada penayangan perdana film Terminator Genisys dan  pesta sesudahnya.

Untuk mendapatkan kesempatan ini, para penggemar dapat menyumbangkan US$10 yang akan disumbangkan kepada badan amal After-School All-Stars yang dikelola oleh Arnold Schwarzenegger.

Dari penelusuran ke omaze.com, didapat keterangan bahwa cara penggalangan dana melalui Omaze didirikan dengan keyakinan bahwa semua orang layak mendapatkan kesempatan untuk menjalani hidup sebaik mungkin.

Gagasan awalnya adalah ketika Magic Johnson menggalang dana, dengan cara melelang kesempatan untuk duduk bersamanya sambil menonton pertandingan kelompok basket Lakers. Hasil lelang kemudian diserahkan kepada kepanduan Amerika Serikat.

Omaze kemudian menggagas 'lelang' serupa dengan nilai sumbangan yang lebih kecil, namun menjangkau lebih banyak calon dermawan.