Sukses

'Skin Book', Buku Unik untuk Latihan Buat Tato

'Skin Book' seperti buku harian para seniman pembuat tato, yang digunakan untuk menuangkan ide-ide terbaru.

Liputan6.com, Sao Paolo - Kabar menggembirakan untuk para pecinta tato, khususnya untuk kalian yang baru-baru ini ingin mencoba membuat tato di beberapa bagian tubuh tanpa harus melalui pengalaman buruk -- 'permanent ugly tattoo' (tato permanen yang buruk).

Tattoo Art Magazine berkolaborasi dengan agensi periklanan Lew’Lara TBWA (Brasil) menciptakan 'Skin Book', sebuah buku yang halamannya terbuat dari kulit sintetis. Kehadiran benda ini menjadi produk revolusioner di dunia pertatoan.

buku kulit sintetis ini menjadi wadah latihan seniman tato

Dengan 'Skin Book', para seniman tato dapat menuangkan aspirasi desain tato terbarunya. Mereka berlatih membuat gambar pada buku kulit tersebut, sebelum benar-benar bekerja di atas kulit manusia asli.

Melalui media tersebut, dilansir dari laman odditycentral.com, Rabu (10/6/2015), para seniman perajah tubuh itu bisa meningkatkan atau berkreasi lebih, tanpa harus berisiko memberikan tato permanen buruk pada pelanggannya. 'Skin Book' seperti buku harian mereka, yang digunakan untuk menuangkan ide-ide terbaru. Dibandingkan mencoba-coba di kertas biasa.

(Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini