Sukses

Ibu yang Memilih Lahirkan Anak Buta dan Cacat dari pada Aborsi

Seorang ibu menunggah cerita keteguhan hatinya mempertahankan kehamilan walaupun mengetahui bahwa anaknya akan lahir cacat.

Liputan6.com, Nashville Seorang ibu mengunggah cerita keteguhan hatinya mempertahankan kehamilan walaupun mengetahui anaknya akan lahir cacat. Anak lelaki keluarga Buchanan ini diramalkan akan lahir buta. Namun naluri keibuan Lacey Buchanan meneguhkan hatinya untuk meneruskan kehamilan dan menanggung segala risikonya memiliki anak cacat.

 

Menurut Lacey Buchanan, hidup keluarganya berubah setelah kelahiran Christian Taylor Buchanan pada 18 Februari 2011. Bayi lelaki itu bukan hanya lahir buta, tapi juga memiliki bibir sumbing yang menyebabkannya tidak dapat menutup mulutnya.

 

Dalam keterangan unggahan videonya ke YouTube, yang dikutip Selasa (9/6/2015) ibu yang gigih itu mengaku kerap mendapatkan pertanyaan yang bertubi-tubi mengenai keputusan tidak menggugurkan bayi itu.

 

Ia juga menceritakan betapa orang-orang menatap ibu dan anak dengan pandangan aneh. Atau adanya orang-orang yang bergunjing di belakangnya. Menurut ibu itu, ia tidak peduli dengan segala hal tersebut karena baginya anak lelakinya tampan apa adanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini