Sukses

Menikmati Alunan Orkestra di Taman Paling Indah Singapura

Kelompok orkes simfoni orkestra terkemuka di Singapura menggelar konser akhir pekan di Botanics Garden di negara pulau tersebut.

Liputan6.com, Singapura Kelompok orkes simfoni terkemuka di Singapura menggelar konser akhir pekan di Botanics Garden. Menurut dinas pertamanan Singapura, National Parks, acara ‘Jubilee at the Botanics’ yang didukung yayasan Temasek itu digelar pada akhir pekan, 30 dan 31 Mei 2015 lalu.

Acara itu sendiri terdiri dari dua suguhan gratis kepada masyarakat, yaitu penampilan oleh Singapore Chinese Orchestra (SCO) pada 30 Mei 2015 dan penampilan oleh Singapore Symphony Orchestra (SSO) pada 31 Mei 2015. Dalam laporan Channel News Asia disebutkan bahwa konser-konser itu dihadiri oleh hampir 10.000 orang.

Penampilan SSO itu juga merupakan penampilan perdana bersama dengan Singapore National Youth Orchestra. Biduanita Amni Musfirah yang sedang naik daun tampil menghibur para hadirin. Ia sedang bersekolah di Berklee College of Music yang tersohor itu.

Dalam kesempatan itu, SSO menampilkan kombinasi musik terkenal seperti ‘Moon River’ dan ‘I Dreamed a Dream’, demikian juga lagu setempat seperti ‘Count on Me Singapore’ dan ‘Home’ (tayangan video dalam tulisan ini adalah untuk lagu ‘Home’).

Menurut yayasan Temasek, tujuan acara ini adalah untuk menghimpun keluarga dan teman-teman untuk bersama-sama menikmati musik di Botanic Gardens.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini