Sukses

Raja Yordania Dorong Mobil Warga

Setelah berhasil memindahkan mobil bersama-sama, Sang Raja langsung pergi dengan santai. Ini dia videonya.

Liputan6.com, Amman - Sekelompok orang terkaget-kaget saat tengah berusaha mendorong mobil sedan berwarna biru. Sebab ada salah satu orang spesial di antara mereka yang ikut mendorong kendaraan tersebut. Dia adalah Raja Yordania Abdullah II.

Seperti dimuat Ahram Online edisi 16 Desember 2013, Raja Abdullah II tak sungkan-sungkan mengerahkan segenap tenaga untuk mendorong mobil bersama para warga. Orang nomor 1 di Yordania itu tampak tak memedulikan orang di sekitar yang heran melihatnya.

Raja Abdullah II juga sempat berteriak-teriak sambil mendorong sedan dari jalan bersalju. Setelah berhasil memindahkan mobil bersama-sama, Sang Raja langsung pergi dengan santai.

Momen tersebut tak dilewatkan begitu saja oleh warga yang melihatnya dengan mengabadikan aksi Raja Abdullah II dalam video. Rekaman itu kemudian diunggah ke YouTube. (Riz/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.