Sukses

Tangga yang Berbahaya di Stasiun Kereta

Seorang pembuat film di kota New York merekam kejanggalan yang sering terjadi di suatu tangga stasiun kereta bawah tanah New York.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pembuat film di kota New York merekam kejanggalan yang sering terjadi di suatu tangga stasiun kereta bawah tanah New York.

Dalam rekaman lawas itu terlihat sejumlah anggota masyarakat yang nyaris celaka karena kejanggalan tangga stasiun di persimpangan 36th Street dan Fourth Avenue di kawasan Sunset Park di Brooklyn.

Pembuat film Dean Peterson mengunggah rekamannya sehingga bahkan ditonton oleh pihak yang berwenang di Metropolitan Transportation Authority yang bertanggungjawab atas sistem kereta bawah tanah di kota itu.

Hanya beberapa jam setelah unggahannya, datanglah petugas perbaikan terhadap anak tangga ke 6 dari permukaan jalan itu.

Namun demikian, bahkan para pihak yang bertanggungjawab untuk perbaikan juga sempat memperdebatkan penyebab kejanggalan itu, sebelum akhirnya diperbaiki. (Alx/Liz)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini