Sukses

Kejutan Lamaran Pakai Drone untuk si Artis Cantik

Pesawat tak berawak itu terbang menghampiri si aktris dan sang pacar yang berada di tengah-tengah tamu undangan.

Liputan6.com, Beijing - Seorang aktris di China, Zhang Ziyi mendapat kejutan khusus dari kekasihnya, musisi bernama Wang Feng. Pada hari ulang tahun sang pacar, Ziyi dilamar Feng dengan menggunakan drone.

Pesawat tak berawak itu terbang menghampiri Ziyi dan Feng yang berada di tengah-tengah tamu undangan.

Feng kemudian mengambil cincin yang dibawakan drone, menyematkan perhiasan tersebut ke tangan Ziyi, dan bertanya apakah ia bersedia menikah.

Setelah beberapa saat sempat terdiam, Ziyi mengiyakan lamaran Feng. Keduanya kemudian berpelukan di tengah sorak sorai para sahabat.



"Semua orang melihat betapa bahagianya kami berdua. Saya berharap bisa terus seperti ini meski nanti sudah usia tua," ujar Feng, seperti dimuat Telegraph, Senin (9/2/2015).

Ziyi merupakan akrits pemeran film "Crouching Tiger", "Rush Hour 2," "Memoirs of a Geisha" dan "Horsemen." Sedangkan Feng merupakan rocker yang pernah menjadi juri ajang pencarian bakat tarik suara "Voice of China".

Jika jadi terlaksana, maka ini bakal menjadi pernikahan pertama bagi Ziyi dan ketiga bagi Feng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.