Sukses

Video Hiu Martil Melahirkan di Pantai

Penonton pun kagum melihat bayi-bayi itu menggeliat di atas pasir. Mereka kemudian mendorong bayi-bayi hiu martil itu menuju laut.

Liputan6.com, Florida - Momen hiu martil melahirkan bayi-bayinya terekam kamera amatir. Saat mamalia laut itu meronta-ronta di air dangkal, bayi-bayi hiu martil pun keluar begitu saja dari tubuh induknya.

Bukan satu, melainkan beberapa bayi keluar sekaligus. Penonton pun kagum melihat bayi-bayi itu menggeliat di atas pasir. Mereka kemudian mendorong bayi-bayi hiu martil itu menuju laut.

Sementara si induk hiu martil sulit untuk diarahkan kembali ke dalam air. Meski berulang kali telah dipandu si pemancing. Hiu martil itu justru berontak berenang menjauhi laut dan menuju pasir pantai.

Momen langka itu tentu saja membuat para pengunjung pantai Panama City, Florida, AS terpesona menyaksikannya. Mereka mulai berkerumun setelah seorang pemancing menyeret hiu martil sepanjang 1,5 meter dari laut ke tepi pantai.

Seperti apa detik-detik video lahiran si hiu. Saksikan video berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini