Sukses

'Fantasy Bra' Victoria Secret Berharga Fantastis Rp 30 M

Victoria Secret terkenal sebagai perancang pakaian dalam mewah. Ada yang menggunakan bahan berlian dalam koleksi 'Fantasy Bra'.

Liputan6.com, Jakarta Pakaian dalam merk Victoria Secret sampai detik dianggap yang paling wah di antara brand lainnya. Sebagai desain lingerie yang unik dan berkelas, tidak heran model-model papan atas dunia kerap berseliweran memamerkannya di atas cat walk.

Termasuk jajaran brand image Victoria Secret adalah Adriana Lima, Miranda Kerr, Cara De Levigne, Izabel Goulart, Alesandra Ambrossio dan masih banyak lagi.

Acara Victoria Secret Fashion yang digelar setiap tahun akan kembali digelar pada tanggal 9 Desember 2014 di London, Inggris. Pagelaran ini akan menampilkan model-model cantik dan juga desain yang tidak pernah gagal membuat para penonton terpukau. 

Sudah lama Victoria Secret terkenal sebagai perancang pakaian dalam dengan model tak biasa dan mewah. Ada yang menggunakan bahan berlian yang harganya mencapai US$2,5 juta atau sekitar Rp 30 miliar untuk koleksi 'Fantasy Bra'. Kali ini, perusahaan asal Amerika Serikat itu menciptakan kreasi baru yang lebih menarik dari tahun-tahun sebelumnya.

Dua model yang beruntung dapat mengenakannya adalah Adriana Lima dan Alessandra Ambrosio. 

Acara ini juga akan dimeriahkan oleh performa dari dua artis cantik Taylor Swift dan Ariana Grande. (Akp/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.