Sukses

Kunjungan `Kenegaraan` si Kecil Pangeran George

Pangeran George turut serta dalam kunjungan orangtuanya ke Selandia Baru dan Australia selama 3 pekan.

Liputan6.com, Wellington- Tiba dengan pesawat Angkatan Udara Selandia Baru di kota Wellington pada Senin 7 April 2014 lalu, ketiga anggota kerajaan Inggris tampak ceria. Angin yang bertiup cukup kencang tak membuat Pangeran George terganggu.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (11/4/2014), meski tanpa pelindung kepala, putra Duke dan Duchess of Cambridge itu tak merasa kedinginan dan tampak aktif.

Kemampuan Pangeran George untuk beradaptasi pada usianya yang belum genap 1 tahun kembali tampak saat menghadiri acara informal di Government House kota Wellington, Selandia Baru.

Seperti kedua orangtuanya yang selalu ramah saat bertemu khalayak, Pangeran George juga tampak tak ragu untuk berinteraksi dan bermain dengan 10 bayi Selandia Baru yang usianya hanya selisih 1 atau 2 bulan darinya.

Pangeran George yang lahir pada bulan Juli 2013, turut serta dalam kunjungan orangtuanya ke Selandia Baru dan Australia selama 3 pekan yang dimulai Senin lalu.

Selain bertemu dengan pejabat negara setempat, ketiganya juga akan mengunjungi perkebunan anggur, bertemu sutradara Lord of The Rings, Peter Jackson. Kemudian berwisata dengan perahu jet dan mengunjungi kota Christchurch yang hancur diguncang gempa pada tahun 2011 lalu. (Rizki Gunawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini