Sukses

Mantan Pejabat BPPN Ditangkap Terkait Narkoba

TMM, mantan Deputi Kepala Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) Bidang Asset Management Investment, ditangkap Polres Bandara Soekarno-Hatta karena membawa ganja saat akan ke Bali.

Liputan6.com, Tangerang: Mantan Deputi Kepala Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) Bidang Asset Management Investment berinisial TMM ditangkap Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (22/4) pukul 18.00 WIB. Tersangka ditangkap karena membawa ganja kering seberat 3,1 gram.

Menurut Kapolres Bandara Soekarno-Hatta Ajun Komisaris Besar Polisi Firman, TMM ditangkap saat akan meninggalkan Jakarta menuju Bali. Tersangka ditangkap di Terminal II/F. Polisi curiga dengan tingkah laku tersangka yang kelihatan panik saat mendekati pintu pemeriksaan. Tersangka sempat lari dan membuang sesuatu. Setelah dilihat, barang tersebut adalah kemasan rokok yang di dalamnya berisi ganja kering.

Tersangka mengaku memperoleh barang tersebut dari seseorang yang sekarang dalam pengejaran polisi. Rencananya, ganja tersebut dibawa ke Denpasar, Bali, untuk dikonsumsi sendiri. Tersangka saat ini menjabat sebagai Komisaris PT Perusahaan Pengelola Aset.(YYT/Grace Natalie dan Dwi Guntoro)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.