Sukses

Inspirasi Hijab dari Keindahan Musim Gugur di Jepang

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak terkesima dengan keindahan Negeri Sakura, Jepang. Setiap musimnya menghadirkan nuansa tersendiri, seperti di musim gugur yang menenangkan.

Terinspirasi dari keindahan musim gugur di Jepang, brand hijab dan busana muslim, Buttonscarves memperkenalkan koleksi terbarunya. Koleksi ini juga diluncurkan bersamaan dengan dibukanya butik Buttonscarves di fX Sudirman.

Koleksi terbaru dari Buttonscarves ini mengusung tema “Ginkgo Series” yang terinpirasi dari pemandangan daun Ginkgo. Gaun Ginkgo ini sering ditemukan dan dinikmati keindahannya pada musim gugur di Jepang. Hal ini yang diterjemahkan menjadi koleksi hijab yang cantik. 

Suasana keindahan yang menakjubkan pada musim gugur di Jepang ini membuat Buttinscarves menghadirkan motif hijab dengan palet warna earth tone yang menghangatkan, seperti cokelat, biru, hijau, dengan sentuhan motif bunga, ranting, dan dedaunan.

“Buttonscarves selalu identik dengan motif-motif floral seperti keindahan alam dan kebudayaan sebuah kota. Selain itu, kami juga mengupayakan inovasi baru pada motif yang dikeluarkan dalam tiap koleksi,” kata Linda Anggrea founder Buttonscarves kepada Liputan6.com, Selasa (18/12/2018).

 

2 dari 2 halaman

Pemasaran hingga ke luar negeri

Tak hanya itu, Buttonscarves juga dikenal dengan ciri khas lainnya, seperti desain pinggiran kerudung ber-laser cut dengan pola membentuk setengah bulatan kancing. Hal ini lah yang mendasari latar belakang lahirnya nama Buttonscarves, yaitu button berarti kancing.

Sejak hadir di industri fashion hijab pada 2016, Buttonscarves sangat mengutamakan quality over quantity. Pemilihan bahan benar-benar diseleksi seketat mungkin demi menghasilkan kualitas produk yang mengutamakan kenyamanan dan kesan eksklusif bagi pemakainya.

Buttonscarves tidak hanya dikenal di dalam negeri namun juga negara tetangga seperti Malaysia, Brunei Darussamalam dan Singapore. Melalui platform online sebagai media marketing yang sangat membantu Buttonscarves dalam memasarkan produk lokal dan global.