Sukses

Lebih Terjangkau, Off-White Lansir Koleksi Terbatas

Liputan6.com, Jakarta Menjadi artistic director dari Louis Vuitton, serta dipercaya untuk mendesain pakaian pertandingan Serena Williams dalam ajang U.S Open, Virgil Abloh kembali berkarya melalui koleksi fashion terbatas dengan harga lebih terjangkau.

bertajuk "For All" koleksi fashion ini menghadirkan 4 t-shirt, 4 hoodie, dengan menargetkan kepada para generasi milenial yang merupakan penggemar dari brand fashion streetwear off-white. Koleksinya ini cukup menarik perhatian, dengan memilih figur monalisa sebagai objek yang tampil pada koleksi kaosnya tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Koleksi terjangkau off-white

Virgil Abloh mengungkapkan alasannya mengapa ia melansir koleksi kapsul dengan harga terjangkau. menurutnya, hal ini untuk menarik konsumen baru agar bisa menjangkau brand off-white.

Bagi Anda yang merupakan salah satu kolektor brand streetwear, koleksi ini juga akan tersebar di beberapa lokasi seperti:

- Off-White™ Beijing

- Off-White™ Hong Kong

- Off-White™ Toronto

- Off-White™ Tokyo

- Off-White™ Taipei

- Off-White™ Kuala Lumpur

- Off-White™ Shanghai

- Off-White™ Singapore

- Off-White™ Sydney

- Off-White™ Melbourne

- Off-White™ Seoul

- Off-White™ Vancouver

- Off-White™ Paris

- Off-White™ New York

- Off-White™ Mykonos

- Off-White™ Manila

- Off-White™ Macao

 

3 dari 3 halaman

Koleksi terjangkau Off-White

Namun, seperti yang dilansir dari elle.com, belum ada keterangan pasti berapa harga yang akan ditetapkan pada koleksi ini. Jadi pastikan untuk selalu update untuk memiliki fashion item terbatas dari Off-White.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Langkah Tentukan Gaya Fesyen Personal ala Kallula
Artikel Selanjutnya
Lanivatti Luncurkan Koleksi Terinspirasi Padang Rumput Afrika