Sukses

Lebih Terjangkau, Off-White Lansir Koleksi Terbatas

Koleksi Streetwear Off-White lansir koleksi terbatas dengan harga terjangkau. Simak desainnya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi artistic director dari Louis Vuitton, serta dipercaya untuk mendesain pakaian pertandingan Serena Williams dalam ajang U.S Open, Virgil Abloh kembali berkarya melalui koleksi fashion terbatas dengan harga lebih terjangkau.

bertajuk "For All" koleksi fashion ini menghadirkan 4 t-shirt, 4 hoodie, dengan menargetkan kepada para generasi milenial yang merupakan penggemar dari brand fashion streetwear off-white. Koleksinya ini cukup menarik perhatian, dengan memilih figur monalisa sebagai objek yang tampil pada koleksi kaosnya tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi terjangkau off-white

Virgil Abloh mengungkapkan alasannya mengapa ia melansir koleksi kapsul dengan harga terjangkau. menurutnya, hal ini untuk menarik konsumen baru agar bisa menjangkau brand off-white.

Bagi Anda yang merupakan salah satu kolektor brand streetwear, koleksi ini juga akan tersebar di beberapa lokasi seperti:

- Off-White™ Beijing

- Off-White™ Hong Kong

- Off-White™ Toronto

- Off-White™ Tokyo

- Off-White™ Taipei

- Off-White™ Kuala Lumpur

- Off-White™ Shanghai

- Off-White™ Singapore

- Off-White™ Sydney

- Off-White™ Melbourne

- Off-White™ Seoul

- Off-White™ Vancouver

- Off-White™ Paris

- Off-White™ New York

- Off-White™ Mykonos

- Off-White™ Manila

- Off-White™ Macao

 

3 dari 3 halaman

Koleksi terjangkau Off-White

Namun, seperti yang dilansir dari elle.com, belum ada keterangan pasti berapa harga yang akan ditetapkan pada koleksi ini. Jadi pastikan untuk selalu update untuk memiliki fashion item terbatas dari Off-White.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.