Sukses

Tips Perawatan Kulit untuk Dapatkan Glass Skin Ala Lee Sung Kyung

Liputan6.com, Jakarta Kedatangan beberapa artis Korea ke Indonesia tampaknya sedang menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat, termasuk sosok wanita yang satu ini, Lee Sung Kyung. Pemeran utama dari drama serial About Time ini datang ke Indonesia sebagai wajah baru Brand Ambassador Laneige, label skincare asal Korea.

Pada acara Press Conference dan Meet & Greet yang diadakan di Jakarta, Lee Sung Kyung memperkenalkan New Water Bank Essence dari Laneige. Produk terbaru dari rangkaian Water Bank Essence ini dibuat dari Green Mineral Water yang diformulasikan dengan Ocean Brew Method.

Tidak hanya itu, Lee Sung Kyung juga membeberkan beberapa rutinitas kecantikan yang dilakukan sehari-hari, maupun sedang berpergian. Mantan kekasih dari Nam Joo Hyuk ini mengaku dirinya tidak melakukan '10 Step Korean Skincare Routine' karena kurang efisien.

 

 

2 dari 3 halaman

Produk andalan Lee Sung Kyung saat traveling

Menurutnya, produk-produk Laneige sangat membantunya menghemat waktu melakukan perawatan kulit di pagi, maupun malam hari. Lee Sung Kyung menegaskan bahwa di pagi hari, kelembapan kulit harus dijaga, terutama sebelum mengaplikasikan makeup.

Sebagai aktris yang sering melakukan perjalanan jauh, Lee Sung Kyung mengaku tidak pernah lupa membawa produk Sleeping Mask, terutama perjalanan menggunakan pesawat selama berjam-jam. Kunjungannya ke Indonesia untuk pertama kalinya ini pun diakuinya sangat menarik, karena sebenarnya ia sudah lama ingin datang.

3 dari 3 halaman

Produk andalan yang dibawanya ke Indonesia

"Cuaca di sini sangat lembap, maka saya selalu membawa gel cream untuk menjaga kondisi kulit," ungkap wanita yang baru saja berulang tahun ke 28 ini. Sudah siap dapatkan glass skin seperti Lee Sung Kyung?

Loading
Artikel Selanjutnya
Produk Perawatan Kulit Andalan Lee Sung Kyung untuk Dapatkan Glass Skin
Artikel Selanjutnya
Aktris Lee Sung Kyung Sudah Lama Ingin Datang ke Indonesia