Sukses

Panglingnya Gaya Jack Ma di Closing Ceremony Asian Games 2018

Liputan6.com, Jakarta Closing Ceremony Asian Games 2018 juga menampilkan pertunjukan seni dan budaya dari China. Sebab pesta olahraga terbesar se-Asia tersebut akan digelar di Hangzhou, China empat tahun mendatang.

Pemimpin eksekutif Alibaba Jack Ma pun ikut ambil bagian dalam persembahan tarian, nyanyian dan alat musik tradisional China. Ia muncul dengan baju tradisional China berwarna abu-abu.

 

 

 

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

2 dari 2 halaman

Welcome to Hangzhou

Jika kita terbiasa melihat Jack Ma tampil formal dengan setelan jas ala barat atau kerah tradisional shanghai, kali ini ia memakai cheongsam terusan. Ia muncul bersama gadis kecil berbaju merah, warna yang identik dengan baju tradisional China saat perayaan Imlek.

Ia pun memberikan kata pengantar yang menyebutkan jika Hangzhou adalah kampung halamannya yang cantik. "Welcome to Hangzhou," ujar Jack Ma.

Selain tarian dari para wanita cantik, penggunaan crane sebagai latar pertunjukan juga memberik keunikan dan keindahan tersendiri. Yaitu membuat panggung lebih hidup.

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Tokoh Ini Jadi Menteri Kabinet Jokowi - Ma'ruf Usai Berperan Sukseskan Asian Games 2018