Sukses

5 Fashion Icon Millennial Sekaligus Celebgram Ini Memiliki Gaya Busana yang Super Keren

Dari Dua Lipa hingga Millie Bobby Brown, beberapa fashion icon milennial ini wajib Anda follow.

Jakarta Dunia fashion penuh dengan dinamika, perkembangan tren fashion kerap berubah setiap musim. Hal ini juga dipengaruhi oleh beberapa faktor, salah satunya adalah kekuatan dunia media sosial terutama Instagram.

Tak heran semakin banyak juga selebriti dan fashion darlings yang menginspirasi sebagai fashion icon. Kendall Jenner sampai Bella Hadid sudah terlebih dahulu menempati selebriti atau ikon yang menginspirasi dalam urusan fashion.

Sekarang sudah hadir nama-nama baru yang tak asing dalam dunia entertainment, yang bisa jadi sumber inspirasi dalam dunia fashion. Selera fashion yang fashion forward dengan paduan gaya personal yang ikonik bisa jadi kelima selebriti ini akan jadi your next millennial fashion icon, siapa saja mereka? 

#DuaLipa

Tidak mungkin tidak tahu dengan nama penyanyi asal London yang sedang meroket sejak memangkas rambut panjangnya menjadi potongan bob sebahu ini. Pilihan baju yang one of a kind, dengan sedikit sentuhan feminin khasnya bisa jadi satu contoh untuk perempuan yang berani dan beda di luar sana.

@crashmagazine shot by @jamesmountfordstudio in @louisvuitton

A post shared by LAURA HARRIER (@lauraharrier) on

#LauraHarrier

Selebriti yang sedang banyak jadi bahasan dalam dunia akting, Laura Harrier. Pencapaian popularitas yang cukup singkat dan personal style yang effortless dan menjadi salah satu muse untuk fashion house sekelas Louis Vuitton membuat namanya menjadi salah satu yang bisa dimasukkan dalam daftar must watch.

just over two weeks til Lost & Found is out 💍

A post shared by jmoney (@jorjasmith_) on

#JorjaSmith

Siapa yang tak suka dengan suara khas penyanyi sekaligus penulis lagu bergenre Jazz dengan sedikit pengaruh musik R&B ini. Gaya Athleisure yang menggabungkan unsur dramatis dengan street wear (pilihan model slip dress dengan paduan sneakers nike terbaru) sangat mencerminkan gaya ‘cool-girl’ saat ini. Well, you’re definetly love her style!

#YaraShahidi

Aktris kulit hitam Hollywood berambut afro (keriting megar) berusia 18 tahun ini memang tahu bagaimana cara berdandan untuk tubuh mungilnya. Gaya eclectic yang chic selalu ditampilkan dalam setiap penampilannya di red carpet. Misalnya setelan jas kebesaran dengan aksen belt yang diikat, sampai dengan paduan bodysuit dan celana aksen rumbai, perfect!

VMA’s 🖤 @gpcbeauty @tcarterphillips @blakeerik

A post shared by mills ✨ (@milliebobbybrown) on

#MillieBobbyBrown

Selebriti yang sedang melejit dan baru saja menginjak usia 14 tahun siapa lagi kalau bukan Millie Bobby Brown. Selera fashionnya yang sangat terdepan dengan paduan nuansa nyentrik dan karakter rule breaker selalu jadi ciri khasnya. Ingat penampilan terakhirnya di red carpet VMAs kemarin dengan setelan hitam aksen berpita pada kedua bahu dari Rosie Assoulin atau saat memakai wrap gown pink dari Calvin Klein yang stunning untuk Oscar?

Penulis: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini