Sukses

3 Maskot Gemas Asian Games Berubah Elegan dalam Motif Hijab Ini

Brand modest wear SUQMA merilis hijab dengan motif tiga maskot Asian Games yang elegan di pembukaan toko keempatnya di Yogyakarta

Liputan6.com, Jakarta 3 ikon Asian Games yang lucu dan menggemaskan tampil elegan sebagai motif print di hijab brand lokal SUQMA. Dengan pilihan warna basic yang soft, Si burung Cendrawasih Bhin-bhin, rusa bawean Atung, dan badak bercula satu Kaka tampil elegan.

Enam Seri Hijab Print Asian Games terdiri dari Hijab Print Binbin Dark Purple, Hijab Print Kaka Grey, Hijab Print Kaka Dusty Pink, Hijab Print Ruru Brown, Hijab Print Ruru Black, dan Hijab Print Binbin Blue. Selain hijab series, Suqma mengeluarkan tiga warna inner top atau inner manset yaitu Katnis Inner Black, Katnis Inner Grey, dan Katnis Inner Khaky.

Koleksi khusus Asian Games series dirilis bersamaan dengan pembukaan store pertama di SUQMA Store Yogyakarta, Minggu (23/8/2018). Dibukanya store di Jl. C. Simanjuntak No.41, Terban tersebut dipilih karena Yogyakarta dianggap sebagai salah satu barometer fashion di Indonesia.

"Harapannya SUQMA bisa menunjang kebutuhan para hijabers, khususnya di Yogyakarta," ujar Creative Direcor SUQMA Jenahara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program Dukung Asian Games

SUQMA juga menggandeng SRITEX sebagai mass production, termasuk untuk seri Asian Games. Selain Jenahara, hijab edisi khusus tersebut dirilis secara resmi oleh CEO Muslim Market-SUQMA Riel Tasmaya.

Bentuk dukungan lain SUQMA kepada Asian Games 2018 adalah dengan campaign “Road to Asian Games 2018” bersama dengan Wardah Beauty sebagai content campaign partner dan event partner. Kampanye ini merupakan bentuk sosialisasi produk dan menyemarakkan momen Asian Games bersama para fashion influencers, komunitas, dan member SUQMA di store SUQMA Yogyakarta dan Surabaya.

Program ini dilakukan untuk menyatukan semangat seluruh penduduk Indonesia untuk mendukung program dan atlet Indonesia yang bertanding di Asian Games Jakarta – Palembang 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.