Sukses

Gigi Hadid Tampil Bareng Hijabers dalam Sebuah Sampul Majalah

Walau terlihat kontras, namun Gigi Hadid dan Halima Aden memiliki pesan lkuat dalam penampilannya berdua.

Liputan6.com, Jakarta Gigi Hadid dan Halima Aden tampil bersama dalam sebuah sampul majalah. Hal ini tentu bukan sebuah kebutuhan visual fashion semata. namun penampilan keduanya tentu memiliki maksud mulia yang berkaitan dengan sebuah aksi kepedulian kemanusiaan.

Seperti yang dilansir teenvogue.com, Gigi Hadid baru saja mengunjungi para pengungsi Rohingya di Bangladesh. Kali ini, Gigi Hadid menjadi perwakilan UNICEF yang bertugas menyebarkan kepedulian terhadap kondisi pada pengungi khususnya anak-anak di Bangladesh.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gigi Hadid Tampil Bareng Hijabers dalam Sebuah Sampul Majalah

Rupanya, Gigi Hadid tak sendiri untuk menjalani misi kemanusiaan ini. Halima Aden yang merupakan model hijab populer juga menjadi salah satu yang ditunjuk oleh UNICEF untuk mengunjungi para pengungsi di Kakuma, Kenya. Oleh sebab itu, Halima Aden berhasil dinobatkan sebagai brand ambassador UNICEF USA.

3 dari 3 halaman

Gigi Hadid Tampil Bareng Hijabers dalam Sebuah Sampul Majalah

 

A post shared by Halima (@halima) on

 

Selain memiliki tugas tersendiri, namun keduanya tampil dengan penuh kesan dan pesan dalam sebuah sampul majalah ternama. Bahkan, Halima Aden mengunggah potret dirinya bersama Gihi Hadid yang merupakan sampul majalah CR Fashion Book.

Foto tersebut menyiratkan emosi yang penuh arti, sebab pose persatuan terlihat jelas oleh keduanya. Sambil bergandengan tangan, keduanya terlihat penuh power untuk menyerukan misi kemanusiaan yang sedang mereka jalani.

Ternyata, Halima Aden merupakan sosok pengagum Gigi Hadid. Hal ini terbukti dari caption yang ditulisnya. "I will never forget meeting you at my first ever photoshoot - also with our @crfashionbook family. And you continue to be a shining light in my life," ungkap Halima.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.