Sukses

Ariana Grande Tampil Menakjubkan Tanpa Ponytail

Identik dengan gaya rambut kuncir kuda atau ponytail, ini tampilan baru ala Ariana Grande.

Liputan6.com, Jakarta Bisa dibilang, Ariana Grande merupakan salah satu selebritas yang memiliki ciri khas dalam bergaya. Hal tersebut dapat terlihat dari gaya rambutnya yang konsisten dengan model ponytail atau kuncir kuda.

Namun ternyata, Ariana Grande ingin memberi kesan berbeda pada penampilannya. Terlihat saat tampil di MTV VMA 2018, rambut Ariana Grande ditata secara terurai rapi.

  

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya rambut baru Ariana Grande

Tampaknya Ariana Grande benar-benar sukses mempersiapkan penampilannya di MTV VMA 2018 ini. Rambutnya yang biasa diikat bergaya ponytail, kini dibiarkan terurai, tapi terlihat tetap memesona dengan kilau yang sempurna dan disisipkan ke samping telinganya.

3 dari 3 halaman

Gaya rambut baru Ariana Grande

Untuk menyempurnakan gaya rambutnya, Ariana Grande mengaplikasikan riasan wajah yang fokus pada area mata. Dengan garis bingkai bergaya cat eyed flick liner dan nuansa burgundy pada area mata, penampilan Ariana Grande kali ini benar-benar memberi kesegaran baru pada dirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini