Sukses

Busana Penuh Warna Para Penyanyi Opening Ceremony Asian Games 2018

Lihat di sini menariknya busana penuh warna para penyanyi di Opening Ceremony Asian Games 2018. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Opening Ceremony Asian Games 2018 begitu menarik perhatian masyarakat di seluruh Asia. Bagaimana tidak dengan panggung yang begitu megah, penampilan dari para seniman Indonesia, dan aksi Presiden Jokowi dalam video pembuka.

Opening Ceremony Asian Games 2018 diselenggarakan tadi malam, Sabtu (19/8/2018) dengan berbagai penampilan menarik, seperti tarian dari Aceh dengan 1.600 penari hingga penyanyi-penyanyi tanah air dalam balutan busana penuh warna.

Melalui sebuah foto yang diunggah oleh Abigail Cantika, terlihat dirinya berpose bersama 8 penyanyi lainnya mengenakan busana bercorak khas Indonesia.

Cantika Abigail sendiri mengenakan busana rancangan Didi Budiarjo, begitu juga dengan dua rekannya, Audrey Tapiheru dan Gamaliel Tapiheru yang tergabung dalam grup GAC. Busana yang dikenakan ketiganya pada Opening Ceremony Asian Games 2018 memiliki motif sulam tumpar dari Kalimantan Timur, tepatnya dari Suku Dayak, Tunjung Benua.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Busana penuh warna para penampil di Opening Ceremony Asian Games 2018

Penampil lain seperti Rossa dan Fatin juga mengenakan busana yang dirancang oleh Didi Budiarjo. Tidak berhenti dengan busana berwarna-warni yang menarik perhatian, aksesori yang mereka pakai ternyata dirancang sendiri oleh Rinaldy Yunardi, seorang desainer aksesori. Bagaimana menurut Anda?

3 dari 3 halaman

Riasan serbameriah

Para penyanyi pun tampak memilih gaya riasan wajah yang senada dengan busananya. Bibir merah tampak mendominasi riasan makeup beberapa penyanyi wanita. Tak hanya itu aksesori kepala, anting, dan kalung tampak apik melengkapi keseluruhan tampilan.

 

Asian Games 2018 🇮🇩

Sebuah kiriman dibagikan oleh Audrey Tapiheru (@tapiheruaudrey) pada

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.