Sukses

Jadi Makeup Artist Profesional dengan Mengikuti Ajang Ini

Ingin jadi makeup artist profesional? coba ikuti ajang berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Berkarier sebagai seorang makeup profesional nampaknya menjadi impian banyak orang. Untuk meraih impian tersebut dibutuhkan usaha keras dan keterampilan yang cakap. Kini di Indonesia, menjadi seorang makeup artist merupakan salah satu profesi yang menjanjikan.

Make Over sebagai brand makeup profesional melalui ajang Make Over Make Up Artist Hunt 2018, kembali mencari dan membuka jalan bagi para makeup artist untuk bergabung dalam industri fashion dan kecantikan yang akan memberikan banyak pengalaman bagi para makeup artist tersebut,

Ajang ini merupakan salah satu kegiatan dari delapan rangkaian kegiatan yang dijalani Make Over selama bulan Agustus ini. Bahkan, Make Over Makeup Artist Hunt juga merupakan kegiatan yang bertepatan dengan hari jadi Make Over sebagai brand makeup profesional yang ke delapan.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Makeup Artist Profesional degan Mengikuti Ajang Ini

Kompetisi ini merupakan gelaran pencarian talenta makeup artist kedua yang digelar oleh Make Over. Di tahun 2017 lalu, kompetisi ini diikuti oleh 700 peserta yang akhirnya dipilih delapan orang terbaik sebagai pemenang dan berkesempatan untuk bergabung di Make Up Artist Backstage JFW 2018.

Serupa dengan tahun sebelumnya, pada tahun ini para partisipan yang berkompetisi akan memperebutkan kesempatan sebagai profesional MUA Backstage pada gelaran fashion bergengsi JFW 2019.

Akan ada tiga juri dari kalangan makeup artist yang berlaku sebagai juri, mereka adalah Dhirman Putra, Marlene Hariman, dan Philipe Kurnia, Selain itu, Tim Make Over juga akan menjadi juri dalam kompetisi ini.

3 dari 3 halaman

Jadi Makeup Artist Profesional degan Mengikuti Ajang Ini

Kesempatan lainnya yang didapatkan oleh para pemenang adalah kesempatan untuk menunjukan kreasinya tersebut kepada khalayak pecinta beauty dan fashion di Atrium Senayan City pada saat JFW 2019 berlangsung.

Untuk mengikuti ajang ini, pendaftaran dibuka mulai tanggal 14 Agustus hingga 12 September 2018. Peserta wajib mengunggah dua tampilan kreasi makeup sesuai ketentuan di akun Instagram pribadi dan menyertakan akun Make Over dan juga mengisi kententuan yang terdapat pada laman resmi www.muahunt.makeoverforall.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.