Sukses

Bocoran Riasan Pengantin Meghan Markle dari Makeup Artist Langganan

Makeup artist langganan Meghan Markle membocorkan riasan pengantin saat dipersunting Pangeran Harry pada 19 Mei 2018

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle tengah menghitung hari menjelang pernikahannya dengan Pangeran Harry pada 19 Mei 2018. Salah satu yang menjadi perhatian wanita yang berprofesi sebagai aktris ini adalah makeup pengantin.

Untuk menjawab semua itu, People baru saja menjalani wawancara dengan makeup artist (MUA) yang dulunya sering bekerja dengan Meghan. MUA bernama Lydia Sellers itu pun menduga kalau nantinya Meghan Markle bakal berdandan natural di hari pernikahannya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dandanan Klasik

"Aku rasa Meghan akan berdandan klasik, sama seperti yang sering kita lihat belakangan ini. Natural, dewy look dengan freckles yang masih terlihat, lipstik pink yang tipis, natural smokey eye, dan bulu mata yang bervolume," tutur Lydia pada People.

Wanita yang sudah menjadi MUA dan hair stylist Meghan sejak tahun 2015 ini mengaku jika Meghan memang suka makeup yang natural. "Itu adalah hal yang sangat penting bagi Meghan. Dia ingin selalu merasa dan terlihat autentik dan natural," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Suka Produk Ramah Lingkungan

Lebih lanjut lagi, Lydia juga menyampaikan jika selama dua tahun bekerja dengannya, Meghan suka memakai produk yang ramah lingkungan. Salah satunya adalah produk cream blush yang juga bisa dipakai sebagai lipstik.

Penasaran seperti apa? Kita tunggu saja ya

Reporter: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.