Sukses

Intip Koleksi Terbaru dari Jepang yang Hadirkan Tren Warna 2018

Berikut tren warna 2018 dari brand fashion retail asal Jepang, Uniqlo.

Liputan6.com, Jakarta Industri fashion semakin berkembang, tidak hanya terlihat dari desain yang stylish namun juga material yang nyaman. Hal ini yang diusung oleh brand retail asal Jepang, Uniqlo. Mengusung material yang mengedepankan gaya hidup dan kenyamanan, brand fashion ini memperkenalkan Uniqlo U Musim Gugur/Musim Dingin 2018.

Koleksi terbaru ini akan menghadirkan palet warna yang akan menjadi tren fashion di tahun ini. Lewat koleksi yang akan mulai diluncurkan pada bulan September dan Oktober 2018 ini, koleksi ini mewakili komitmen untuk menciptakan kembali dasar-dasar sebagai masa depan gaya hidup yang nyaman.

Tim desain Uniqlo U dipimpin oleh Christophe Lemaire di Pusat R&D UNIQLO Paris. Tim fashion ini secara konsisten mengembangkan ide-ide terdepannyanya untuk desain, pola, perkembangan bahan pakaian, dan teknik jahit untuk Uniqlo U.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi fashion Uniqlo hadirkan tren warna 2018

Sejak debutnya dua tahun yang lalu, koleksi andalannya menjadi semakin menarik, dengan inovasi yang bertransformasi menjadi produk-produk bergaya modern dan mengutamakan material yang nyaman. Koleksi terbaru ini menampilkan palet warna musim gugur dan musim dingin yang cerah dengan siluet volume.

Koleksi ini menampilkan warna merah dan fuchsia terang sebagai aksen yang beraneka ragam dan hangat serta menandakan datangnya musim gugur. Desain untuk musim ini menekankan volume melalui lengan bergaya dolman pada jaket bulu untuk wanita dan siluet boxy pada jaket bulu untuk pria.

 

3 dari 3 halaman

Koleksi fashion Uniqlo hadirkan tren warna 2018

Koleksi wanita memberikan kesan kenyamanan dan kepercayaan diri, sementara koleksi pria menunjukkan gaya kasual. Koleksi Uniqlo U ini terdiri dari mantel Blocktech anti air dan tahan angin untuk pria dan wanita. Mantel wanita menyerap kelembapan pada saat memakainya dan memiliki tudung snap-on, dengan celah pada hem yang meningkatkan kenyamanan saat sedang berjalan maupun duduk.

Koleksi musim ini juga akan menampilkan rajutan 3D menggunakan teknologi lanjutan dari Wholegarment untuk siluet yang indah serta nyaman. Dalam koleksi ini terdapat dua gaun dan tiga desain sweater untuk wanita. Teknik pemintalan khusus ini menghasilkan tampilan tekstur pada koleksi sweater. Terdapat juga sweater rajut dengan gaya vintage membuat penampilan Anda semakin edgy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.