Sukses

Makin Stylish dengan Pilihan Denim Dress Berikut Ini

Simak inspirasi denim dress yang bisa jadi inspirasi tampilan gaya Anda.

Liputan6.com, Jakarta Denim tak selalu memberi kesan santai atau maskulin. Tapi, bahan denim mampu memberikan kesan santai sekaligus santai. Menginfusi denim ke dalam gaya busana harian tentu bukanlah hal yang sulit dilakukan. Bahkan, dengan denim Anda pun bisa sukses mencuri perhatian.

 

A post shared by Kensington Palace (@kensingtonroyal) on

 Hal tersebut terbukti dari penampilan Meghan Markle yang baru-baru ini terlihat chic dengan dress denim yang dikenakannya. Terkesan bold, dress denim ternyata bisa digunakan di ragam kesempatan. Penasaran inspirasi denim dress lainnya yang bisa menemani Anda di segala kesempatan? Simak berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aksi Ruffle

Ruffle akan memberi kesan playful pada gaya Anda. Denim dress lansiran Stella McCartney ini bisa menjadi opsi busana yang tepat untuk menemani akhir pekan Anda.

3 dari 6 halaman

2. Aksen Pita

Aksen pita juga selalu berhasil memberi kesan feminin pada tampilan. Jika Anda sedang berencana untuk berlibur ke pantai, dress ini bisa jadi pilihan outfit menarik untuk Anda.

4 dari 6 halaman

3. Back to classic

Overall selalu menjadi opsi pas untuk tampil klasik. Padukan dengan kaos dan sepatu kets favorit untuk kembali membawa kenangan seru masa lalu lewat fashion.

5 dari 6 halaman

4. Frayed Denim

Denim tak selalu identik dengan warna biru saja. Namun, pilihan warna denim hitam bisa menjadi opsi tepat jika ingin digunakan untuk acara malam hari. Tambahkan aksesori yang berani agar gaya Anda semakin menarik.

6 dari 6 halaman

5. Solid Dress

Paduan beberapa warna menjadi aksi tersendiri dari gaun Anda. Tanpa perlu tambahan aksesori, dress ini sudah cukup dominan untuk tampil stylish dan menarik perhatian. Padukan dengan sepatu kitten heels, agar keseluruhan tampilan terlihat lebih chic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.