Sukses

Intip Curhatan Generasi Milenial tentang Solusi Rambut Sehat

Berikut curhatan generasi milenial tentang arti dan solusi rambut sehat dan indah.

Liputan6.com, Jakarta Rambut adalah mahkota kepala sehingga semua wanita akan berusaha merawatnya dengan baik. Bagi generasi milenial, rambut juga menjadi cermin kebahagiaan. Memiliki rambut yang sehat dan indah adalah sebuah kebahagiaan tersendiri.

Langit Amaravati, seorang penulis, desainer muda, dan pemenang beberapa blogging awards mengungkapkan keinginannya memiliki rambut idaman. Hal ini bisa didapatkan dengan perawatan rambut maksimal dan menatanya sesuai keinginan dan pribadi diri.

“Saya tidak pernah menyangka bahwa kebahagiaan dan kemerdekaan yang selama ini saya cari bisa diwujudkan melalui cara sesederhana merawat rambut. Dengan rambut yang sehat dan perawatan yang tepat, saya bebas menata rambut dengan model atau warna apa saja.”

Begitu juga dengan Lydia Natalia, seorang makeup artist dan beauty blogger mengungkapkan rambut merupakan penunjang penampilannya. Namun, ia tidak memiliki banyak waktu karena mobilitas pekerjaan yang tingi. Sehingga dibutuhkan perawatan rambut yang mudah di rumah, tanpa harus mengunjungi salon kecantikan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rambut sehat bagi generasi milenial

Menjawab kebutuhan generasi milenial ini, sampo Emeron memperkenalkan varian terbarunya, Emeron Complete Hair Care. Rangkaian perawatan rambut ini dirancang khusus untuk perempuan Indonesia yang ingin mendapatkan rambut indah dan sehat di sela-sela aktivitas yang padat.

“Emeron Complete Hair Care hadir untuk menjawab kebutuhan perempuan-perempuan muda di Indonesia. Ada 3 step yang kami perkenalkan yaitu Emeron Shampoo, Emeron Conditioner, dan Emeron Hair Vitamin,” kata Puri Purwaningsih Head of Digital Marketing PT Lion Wings seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Rabu (1/8/2018).

 

3 dari 3 halaman

Rambut sehat bagi generasi milenial

Dalam rangkaian perawatan dari Emeron memiliki fungsi masing-masing yang saling melengkapi. Sampo untuk membersihkan kulit kepala dan rambut, conditioner untuk mengembalikan kelembapan rambut, dan vitamin untuk memberikan nutrisi tambahan agar rambut selalu sehat. Solusi perawatan rambut yang lengkap ini tepat untuk menjawab kebutuhan perempuan muda Indonesia yang aktif.

“Kami menggunakan Active Provit Amino, formula yang sudah disempurnakan dengan teknologi dari Jepang, dan diperkaya oleh kandungan bahan-bahan alami di setiap variannya,” tutup Puri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.