Sukses

Seleb TikTok Uni Lulu Sebut Konsultasi Dokter Sebelum Perawatan di Klinik Penting, Kenali Kondisi Kulit

Seleb TikTok Uni Lulu dengan 625 ribuan pengikut kerap mengunggah video konten soal gaya hidup hingga tips kecantikan yang direspons hangat netizen.

Liputan6.com, Jakarta Di jagat maya, nama Uni Lulu tak asing lagi. Seleb TikTok dengan 625 ribuan pengikut ini kerap mengunggah video konten soal gaya hidup hingga tips kecantikan yang direspons hangat netizen.

Terbaru, Uni Lulu mengunggah perjalanan menuju klinik kecantikan seraya menguak pentingnya konsultasi dokter sebelum melakukan perawatan. Mengingat, kondisi dan kebutuhan kulit tiap orang berbeda.

“Ini aku lagi konsultasi ke dokternya yang komunkatif banget, benar-benar dijelaskan secara detail kondisi kulit aku tuh butuhnya apa,” kata Uni Lulu dalam video konten kecantikan yang diunggah Selasa (27/2/2024).

Berdasarkan hasil konsultasi dan rekomendasi dokter, Uni Lulu lantas menjalani treatment pico fast glowing laser. Pesohor dengan 80 ribuan pengikut di Instagram ini lantas menjelaskan manfaatnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perawatan Dengan Teknologi

“Perawatan dengan teknologi Pico Second yang menggunakan karbon. Fungsinya menyerap minyak berlebih dan toksin lain dalam permukaan kulit. Bisa untuk meratakan warna kulit juga. Jadinya kulit bisa lebih cerah,” urainya.

Uni Lulu juga berbagi kesan tentang rasa percaya diri yang tumbuh setelah menjalani perawatan dengan telaten. Punya kulit sehat adalah tujuan utama. Bukan untuk gaya-gayaan atau mengikuti tren.

3 dari 4 halaman

Video Konten Uni Lulu

Video konten ini diunggah Uni Lulu berkolaborasi dengan Calysta Skin Clinic, yang dibangun Apt. Yuli Yulianti M.Pharm, Evy Dewi Setiati S.S, dan dr. Neti Sri Wardiyani Sp.S. Mereka pun berbagi tips dalam memilih klinik kecantikan.

“Pastikan klinik kecantikan sudah mengantongi izin praktek, skincare yang digunakan tersertifikasi halal dan BPOM. Terkait perawatan sehari-hari, gunakan rangkaian skincare dari facial wash, toner, serum, moisturizer hingga sunscreen,” ulas Neti Sri Wardiyani.

 

4 dari 4 halaman

Tren Kecantikan 2024

Terkait tren kecantikan 2024, kulit sehat dan tampak awet muda adalah tren abadi. Artis Korea Selatan masih jadi kiblat kecantikan. “Sebagian masih mengarah ke standar kecantikan Korea Selatan karena image orang Korea yang memiliki kulit bening dan bersih dari flek atau noda hitam,” imbuhnya dalam wawancara tertulis dengan Showbiz Liputan6.com, Selasa (27/2/2024).

Calysta Skin Clinic memiliki 15 cabang di wilayah Jadetabek dan telah melayani lebih dari 100 ribu pelanggan selama 13 tahun mengabdi. Dokter dan terapisnya dikenal memiliki pengetahuan, pengalaman, juga keahlian.

“Dengan latar belakang yang kuat, kami siap memberi solusi atau saran sesuai jenis kulit pelanggan. Dokter telah tersertifikasi estetik jadi tak perlu waswas terkait aspek keamanan dan kenyamanan,” Neti Sri Wardiyani mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini