Sukses

3 Permasalahan Kecantikan yang Sering Dihadapi Perempuan

Setidaknya ada tiga permasalahan kecantikan yang dihadapi wanita Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Setidaknya ada tiga permasalahan kecantikan yang dihadapi wanita Indonesia. Ada tuntutan bahwa wanita Indonesia harus berwajah lebih cerah, punya badan ideal, dan bebas jerawat.

Seiring berjalannya waktu, muncul produk-produk skincare serta minuman kolagen yang bisa membantu memperbaiki penampilan. Berbagai macam produk baru dirilis di pasaran, untuk membantu masyarakat Indonesia memiliki kualitas kulit yang lebih bagus.

Hal itu sejalan dengan misi Newlab yang bertujuan, untuk menjawab kebutuhan wanita Indonesia untuk bisa ingin tampil cerah, fit, dan glowing.

“Newlab hadir untuk menjawab isu-isu yang dihadapi wanita Indonesia yakni cantik itu berwajah lebih cerah, punya badan ideal, dan bebas jerawat,” tutur CEO Newlab Meilani Muljoredjo dalam jumpa pers di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Jumat, 15 Maret 2024.

Nah, sebelum mengetahui kapan waktu yang tepat untuk mengkonsumsi minuman kolagen, ketahui terlebih dahulu apa saja manfaat di dalamnya. Pertama, membantu memperbaiki kinerja ginjal. Lalu meringankan kinerja tubuh dalam memecah protein sehingga metabolisme pun berjalan dengan lancar. Mengkonsumsi kolagen yang bermanfaat untuk menguatkan pertumbuhan kuku.

Selain itu kolagen juga bisa membantu melindungi rambut dari berbagai macam penyebab kerusakan hingga mencegah tumbuhnya uban.

Beberapa manfaat lainnya dari minuman kolagen Newlab adalah meningkatkan kesehatan pembuluh darah, membantu meningkatkan metabolisme, serta membuat usus lebih sehat, dan pastinya mengatasi berbagai macam permasalahan kulit.

Guna mempercepat pertumbuhan dan inovasi Newlab di masa datang, hingga membawa perusahaan menjadi lebih unggul di tengah ketatnya persaingan industri kecantikan Tanah Air, Newlab mengumumkan kolaborasi strategisnya dengan pebisnis, influencer sekaligus dokter kecantikan terkemuka di Indonesia, dr. Richard Lee, MARS., Ph.D yang menempati posisi komisaris.

“Tujuan kami mengangkat dr. Richard Lee sebagai Komisaris, karena dua alasan. Pertama, karena kita tahu sosok beliau adalah dokter kecantikan yang kritis terhadap produk beauty. Kedua, karena ia aktif memberi edukasi positif ke publik,” ujar CEO Newlab Meilani Muljoredjo.

Menurut Meilani, sosok dan visi dr. Richard Lee yang haus transformasi dan men-support wanita Indonesia sejalan dengan semangat transformasi Newlab dan menantang mereka untuk bisa naik kelas.

Meilani juga berharap, dengan bergabungnya dr. Richard akan semakin banyak orang yang mengenal brand Newlab yang menggandeng Nikita Willy, Jennifer Bachdim, Nadia Alaydrus sebagai brand ambassador.

“Buat saya pribadi, keputusan bergabung dengan Newlab adalah untuk membuktikan, bahwa saya peduli terhadap perkembangan industri kecantikan. Newlab ini perusahaan bagus di berbagai sektor yang membuat saya tertarik berinvestasi besar,” ujar dr. Richard Lee.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.