Sukses

Panduan Memulai Rutinitas Kecantikan Holistik

Simak di sini bagaimana cara terbaik untuk memulai rutinitas kecantikan holistik, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin sudah mulai terbiasa dengan label-label produk rutinitas kecantikan, seperti bersih, alami, dan organik, ya? Untuk lebih memudahkan, sebut saja sebagai rutinitas kecantikan holistik.

Namun, apa perbedaan antara rutinitas kecantikan holistik dengan bersih?  bersih adalah konsep yang lebih umum, Anda menyadari apa saja yang diaplikasikan di wajah.

Sedangkan rutinitas kecantikan holistik didasarkan pada apa yang dianggap banyak orang sebagai organik. Label organik dalam rutinitas kecantikan sendiri berarti aman, alami, dan baik untuk kulit Anda, seperti dilansir dari stylecaster.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Panduan memulai rutinitas kecantikan holistik

Namun, jangan cepat tertipu dengan label. Tidak semua label organik atau mineral benar-benar produk dengan bahan-bahan yang diambil dari alam, mencegah kerusakan sumber daya alam yang lebih jauh, serta konsisten terhadap kontrol kualitas.

Anda tetap harus berhati-hati terhadap beberapa bahan, seperti aroma buatan. Jauhi produk rutinitas kecantikan apapun yang mengandung parfum dan beralihlah pada minyak esensial.

Selain itu, pengawet dan radiasi buatan bisa sangat beracun jika digabungkan pada bahan kandungan rutinitas kecantikan tertentu. Carilah bahan-bahan lainnya yang lebih baik untuk kulit Anda, seperti ekstrak kulit pohon pinus, minyak esensial, mentimun, ekstrak teh putih, minyak alpukat, dan bunga matahari.

3 dari 3 halaman

Panduan memulai rutinitas kecantikan holistik

Bagaimana sebaiknya memulai rutinitas kecantikan holistik ini? Selalu mulai dengan memeriksa bahan kandungan produk yang Anda gunakan.

Gunakan produk-produk rutinitas kecantikan Anda setiap pagi dan malam hari. Setelah Anda rutin menggunakan dan melakukannya, lihat perubahan yang terjadi pada kulit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.