Sukses

Intip Koleksi Modest Wear Khanaan yang Terinspirasi dari Arsitektur Islam

Berikut koleksi modest wear dari Khanaan yang terinspirasi dari arsitektur budaya islam di JMFW.

Liputan6.com, Jakarta Pagelaran mode internasional, Jakarta Modest Fashion Week menampilkan karya dari berbagai negara. Khanaan menjadi salah satu desainer yang ikut memamerkan karyanya yang identik dengan batik dalam koleksi modest wear.

Khanaan memiliki cita-cita menjadikan batik dalam koleksi modest wear yang nyaman dan stylish digunakan oleh siapa saja dan untuk momen apa saja. Ia menggunakan teknik batik dengan menghadirkan motif-motif modern dan kontemporer. 

Begitu juga dengan koleksi modest wear yang dihadirkan pada gelaran JMFW ini. Khanaan mengusung tema Saba yang berarti freshness of air untuk koleksi ready to wear spring-summer 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi modest wear dari Khanaan di JMFW

Tetap khas dengan teknik batiknya, Khanaan menuangkan kreasi motif yang terinspirasi dari arsitektur budaya islam dengan warna-warna cerah yang membawa angin segar seperti light yellow, blue, gold, dan sentuhan warna peach.

"Koleksi ini terinspirasi dari arsiitektur budaya Islam yang sangat kaya dan menarik perhartian. Motif ini hadir dalam kain bernuansa teranng seperti kuning dan biru yang dilengkapi sentuhan gold," kata Khanaan Shamlan saat konferensi pers di Gandaria City, Minggu (30/7/2018).

 

3 dari 3 halaman

Koleksi modest wear dari Khanaan di JMFW

Material yang jatuh melayang berupa sutera memberi kesan ringan dan feminim yang mempercantik koleksi spring summer ini. Dilengkapi dengan aksen detail khas Khanaan berupa beadings dan payet memperindah penampilan model yang berjalan di runway.

"Warna-warnanya lebih cerah dan ada detail beadings dan payet yang sudah menjadi signature brand Khanaan," tutup Khanaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.