Sukses

Tips Fashion: Berani Tampil Beda dengan Oversize Blazer dan Bicycle Pants

Yuk berani tampil beda dengan tips fashion berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Dalam urusan fashion, menggabungkan dua item yang tak terduga dalam satu tampilan merupakan hal yang sah-sah saja. Seperti halnya menggabungkan oversize blazer dengan bicycle pants.

Jika biasanya oversize blazer dikenakan untuk tampilan yang lebih formal, seperti ke kantor, kini Anda bisa memakainya untuk gaya fashion yang lebih kasual. Jangan ragu memadukannya dengan bicycle pants yang sedang tren dipakai untuk sehari-hari.

Nah, agar penampilan Anda tetap keren, coba intip beberapa inspirasinya dari akun fashion @stylesightworldwide di instagram berikut ini.

1. Pilih blazer warna pastel

Coba kenakan pilihan oversize blazer berwarna pastel yang bisa Anda padukan dengan kaos putih dan bicycle pants. Agar penampilan Anda makin keren, lengkapi dengan aksesori serba kekinian, seperti tiny sunglasses, sepatu mules serta tas tangan warna kontras.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Berikan sentuhan warna netral

Saat mengenakan padanan busana bernuansa monokrom, seperti atasan dan bicycle pants serba hitam, coba tambahkan outerwear warna cokelat. Penampilan Anda akan terlihat semakin chic saat melengkapinya dengan sandal yang unik. 

3 dari 3 halaman

3. Jangan ragu pakai warna neon

Jika Anda berani tampil beda, jangan ragu mengenakan pilihan bicycle pants warna neon. Anda bisa memadukannya dengan atasan warna netral serta oversize blazer sebagai luaran. Tambahkan sepatu sneakers andalan agar semakin terlihat trendi.

Jadi, apakah Anda mulai berpikir untuk mengenakan kombinasi dua item keren ini?

Foto: instagram.com/@stylesightworldwide

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.