Sukses

Rambut Super Pendek, Alicia Keys Tampak Lebih Awet Muda

Ingin terlihat awet muda? tiru gaya rambut terbaru Alicia Keys berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Nama Alicia Keys tak saja gaung dalam dunia musik saja, namun di ranah kecantikan, Alicia Keys merupakan salah penyanyi yang dengan berani tampil di layar kaca tanpa mengenakan makeup. Hal yang ia lakukan tentu memberikan gebrakan baru dalam dunia kecantikan di mana tiap orang berlomba-lomba untuk menampilkan sosok sempurna dengan makeup.

Tapi kemunculan Alicia Keys memberikan stigma tersendiri dengan tampilan berbeda dan berhasil merubah mindset mengenai kecantikan. Menurutnya cantik berada dalam diri manusia dan cantik juga harus sehat. Oleh sebab itu, kulit sehatnya tak mau ia tutupi dengan makeup. Justru dengan penampilan natural ia bisa tetap terlihat cantik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alicia Keys

 

A post shared by Alicia Keys (@aliciakeys) on

 Disamping itu, Alicia Keys juga identik dengan rambut keriting yang membuat tampilannya kian stuning. Tapi kini, ada yang nampak berbeda dari Alicia Keys, baru-baru ini ia mengunggah dirinya dengan gaya rambut baru.

3 dari 3 halaman

Alicia Keys

Ia memangkas rambutnya degan gaya yang super pendek, sehingga semakin memperlihatkan fitur wajahnya. Ternyata gaya rambutnya ini sukses membuat dirinya tampil lebih memukau dan awet muda. Bahkan kesan stylish pun seketika terlihat lewat gaya rambut terbarunya tersebut.

Terbukti, dengan gaya rambut baru ternyata mampu menciptakan kesan stylish sekaligus awet muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.