Sukses

Punya Kulit Sensitif, Ini Rekomendasi Pelembap yang Tepat untuk Anda

Jakarta Memiliki kulit sensitif memang susah-susah gampang untuk menemukan jenis produk skincare yang tepat. Salah-salah, justru bisa membuat kulit sensitif jadi bertambah parah hingga menimbulkan iritasi. 

Namun kulit sensitif juga membutuhkan pelebap agar selalu terhidrasi dengan optimal. Jika masih bingung untuk menentukannya, simak berikut ini. 

Skin Dewi – Ginkgo Biloba Firming Facial Cream

Pelembap wajah dengan kandungan Ginkgo, yang bermanfaat sebagai antioksidan, memberi kelembapan ekstra pada kulit, melembutkan, mencerahkan, dan sebagai anti-aging.

Olive Skincare - Brightening Face Moisturiser

Vegan skincare, mengandung lemon, bearberry dan ekstrak minyak olive. Selain dapat digunakan untuk kulit sensitif, pelembap ini juga aman untuk kulit berjerawat. 

Clinique - Moisture Surge™ 72-Hour Auto-Replenishing Hydrator

Pelembap wajah favorit FIMELA di tengah cuaca panas. Pelembap wajah ini mengandung ekstrak aloe vera dan hyaluronic acid. Di label kemasan, terdapat keterangan jika pelembap ini mampu menjaga kelembapan kulit selama 72 jam. According to our review, ya! setuju. Pelembap ini memang dapat menjaga kulit tetap lembap, meski kulit terpapar sinar UV. Namun, penggunaan pelembap ini tidak sampai 72 jam. Untuk sehari-hari pelembap ini hanya menempel di wajah selama +/- 12 jam (2x re-applying: pagi dan sore hari). Meskipun kulit wajah terkena air di siang hari, kulit tetap lembap dan tidak kesat (rasanya seperti pelembap masih menempel di kulit).

Sumber: Fimela.com

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Merek Skincare yang Tak Mahal Sekaligus Aman Buat Ibu Hamil
Artikel Selanjutnya
Rahasia Cantik Siti Nurhaliza yang Awet Muda di Usia 40 Tahun