Sukses

Redakan Permasalahan Pori-Pori Wajah yang Membesar dengan Terapi Laser Skin Rejuvenation, Berani Coba?

Bosan dengan permasalahan permukaan pori-pori wajah yang kian membesar? Ini solusinya.

Liputan6.com, Jakarta Kenyamanan kerap terganggu ketika Anda harus tampil di depan umum dengan wajah penuh jerawat dan pori-pori yang membesar. Terlebih ketika jerawat pada wajah sudah mulai mengering dan meninggalkan banyak bekas luka hingga pori-pori terbuka.

Meski Anda telah mencoba menggunakan banyak produk perawatan dan menutupinya dengan BB cream pada wajah agar terlihat mulus, namun cara tersebut bukanlah solusi jangka panjang seperti yang diinginkan.

Seorang blogger asal Singapore, William Tan baru saja membagikan pengalamannya meredakan permasalahan pori-pori yang membesar pada wajah. Seperti yang dikutip dari Myfatpocket, Kamis (19/07/2018), Tan mencoba melakukan perawatan peremajaan kulit dengan menggunakan terapi Laser Skin Rejuvenation. Penasaran seperti apa?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laser Skin Rejuvenation

Laser Skin Rejuvenation merupakan perawatan non-invasif yang menggunakan energi ringan berkekuatan lembut, merangsang pertumbahan kolagen alami yang ada pada wajah. Tidak hanya itu, energi ringan ini akan membantu mengecilkan ukuran pori-pori, menghilangkan pigmentasi yang tidak teratur, serta garis halus. Tidak hanya bekerja pada wajah, Laser ini juga bisa digunakan untuk meremajakan area tubuh lainnya seperti tangan, leher dan dada.

 

 

3 dari 3 halaman

Tahapan perawatan

Cara kerjanya pun cukup mudah, laser tersebut akan diarahkan pada wajah kemudian memanaskan lapisan kulit bagian dalam sehingga dapat merangsang poroduksi kolagen. Selama laser bekerja, akan menimbulkan sedikit rasa kesemutan pada wajah selama lebih kurang 45 menit.

Beberapa pasien juga akan mengalami efek samping seperti munculnya kemerahan ringan pada wajah yang biasanya akan memudar setelah satu jam perawatan berlangsung. Tidak hanya itu, bagi Anda yang ingin mencoba terapi ini, sangat disarankan untuk menggunakan sunblock setiap hari selama lebih kurang 1 hingga 2 minggu agar kulit tetap sehat dan mendapatkan hasil yang maksimal. Bagaimana dengan Anda, apakah tertarik untuk mencobanya?

*(Latifah Gusri)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.