Sukses

Lepas Filler Bibir, Bisnis Kosmetik Kylie Jenner Terancam Turun?

Liputan6.com, Jakarta Mendengar nama Kylie Jenner, tentu ingatan kita langsung menggiring kepada bentuk bibir ikonis miliknya. Sosoknya merupakan pelopor tren filler bibir yang menjadikan bentuk bibir terlihat lebih penuh dan berisi.

Melihat penampilannya terdahulu, pada awalnya Kylie Jenner memiliki bentuk bibir normal bahkan cenderung tipis. Saat tersebut popularitasnya pun bisa dibilang biasa saja. Namun seiring bertambahnya usia, Kylie pun mulai menjalani ragam treatment kecantikan dan salah satunya menambah volume bibir agar terlihat lebih seksi dengan teknologi filler.

2 dari 3 halaman

Lepas Filler Bibir, Bisnis Kosmetik Kylie Jenner Terancam Turun?

Seperti yang dilansir dari wwd.com, Kylie Jenner baru saja mengambil keputusan besar dengan menghilangkan filler pada bibirnya. Ia juga mengumumkannya lewat media sosial miliknya. Dengan unggahan foto Kylie yang memperlihatkan bentuk bibir aslinya, sontak para penggemarnya pun turut memberikan komentar akan penampilannya. Namun, hal tersebut ditanggapi dengan bijak oleh Kylie.

3 dari 3 halaman

Lepas Filler Bibir, Bisnis Kosmetik Kylie Jenner Terancam Turun?

Tapi kini, banyak pertanyaan muncul akan keputusannya tersebut. Apakah penampilan barunya akan mempengaruhi bisnis kosmetiknya? Ternyata Kylie sudah membuat strategi baru dengan fokus pada produk lain seperti palet eyeshadow sehingga penjualanan kosmetiknya akan tetap berjalan sebagaimana seharusnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner Masuk Daftar Miliarder dari Kalangan Selebritas, Siapa Lagi Lainnya?
Artikel Selanjutnya
Miliarder Kylie Jenner Jual Perusahaan Kosmetik, Laku Berapa?