Sukses

Usia Muda, Kylie Jenner Sukses Jadi Jutawan Muda Versi Forbes

Di usia muda, Kylie Jenner sukses mesuk jajaran jutawan muda versi majalah ternama.

Liputan6.com, Jakarta Nama Kylie Jenner tentu sudah tak asing di telinga Anda. Sebagai seorang beauty mogul, social media star, pengusaha, dan ibu muda, kini satu lagi pencapaian Kylie Jenner yang patut diapresiasi yaitu sebagai seorang jutawan muda.

Seperti yang dilansir dari Vogue.com, Kylie Jenner menjadi cover salah satu majalah ternama yaitu Forbes. Dalam majalah tersebut Kylie Jenner dinyatakan berhasil masuk daftar sebagai jutawan muda, bahkan keberhasilannya dinilai lebih dini dari Mark Zuckerberg.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kylie Jenner

Kini estimasi kekayaan Mark Zuckerberg senilai $70 billion. Di usia 23 tahun, Mark sukses menjadi seorang billonaire berkat kepemilikannya atas Facebook.

Berbeda dengan Kylie Jenner yang berhasil mendirikan perusahaannya kurang dari tiga tahun. Kylie Cosmetics berhasil meraup keuntungan dari penjualanan kosmetiknya sebesar $630 million dan baru-baru ini naik hingga $900 million. Keberuntungannya ini merupakan hasil dari proses dirinya tampil dalam TV show, endorsment, dan penjualanan Kylie Cosmetics.

3 dari 3 halaman

Kylie Jenner

 Disamping keberhasilannya tersebut, Kylie juga mengunggah foto dirinya sebagai cover dari majalah ternama dan mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap orang-orang yang berhasil membantu dirinya hingga saat ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Forbes