Sukses

Alasan Syahrini Belanja Baju Harian Jauh di Amerika dan Eropa

Kaus, celana, dan sneakers Syahrini kebanyakan dibeli di Amerika dan Eropa karena alasan ini

Jakarta Syahrini dikenal dengan gaya glamor ala princess. Termasuk saat hanya memakai kaus, jeans, dan sneakers yang mahal karena keluaran rumah mode dunia. 

Itulah gaya keseharian Syahrini yang tetap terlihat on-point. Berbeda lagi kalau style jalan-jalan Syahrini yang super maksimal dengan item yang branded.

Padu padan street style dan OOTD Syahrini selalu on-point dengan gayanya yang berkelas. Dari semua pakaian dan aksesoris yang dipakai perempuan 35 tahun ini keren banget.

Hobi berbelanja keluar negeri jadi gaya hidup Princess Syahrini, dan ternyata negara ini yang menjadi destinasi berburu pakaian daily wear Syahrini yang ia utarakan secara langsung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syahrini Mengaku Amerika Tempat Dirinya Berbelanja

Kurang lebih 10 tahun menjadi selebriti, nama Syahrini masih berada dipuncak hiburan tanah air, sehingga tidak heran kalau gaya hidupnya selalu terlihat mewah glamor.

Melihat penampilan daily wear Syahrini selalu terlihat maksimal dan Syahrini mengaku negara Amerika menjadi destinasi ia berbelanja. Selain Amerika, Eropa menjadi tujuannya membeli berbagai macam kebutuhan fashionnya.

3 dari 3 halaman

Alasan Syahrini Belanja Keluar Negeri

Penampilan menjadi hal yang sangat penting bagi seorang Princess Syahrini, sehingga gayanya terlihat fashionable di berbagai kesempatan.

Syahrini mengungkapkan alasan mengapa ia lebih gemar berbelanja keluar negeri, karena di negara tersebut memiliki ukuran yang pas dan cocok di badan Princess. Dari celana, baju hingga dress atau gaun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.