Sukses

Ragam Infusi Seru Tertuang dalam Koleksi Prefall 2018 Fendi

Fendi menghadirkan desain seru dalam koleksi Prefall 2018.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut musim baru, brand fashion ternama Fendi sudah memiliki sederet koleksi Prefall 2018. Kali ini, koleksi fashion tersebut menyiratkan kesan elegan dan berbeda dari biasanya. Koleksi ini menyiratkan kesan powerful namun tanpa meninggalkan kesan feminin.

Bertajuk 'Queen of Hearts' koleksi prefall 2018 ini benar-benar akan menampilkan sisi charming dan atraktif seorang wanita. Terkesan fun, ironi namun elegan, semua tertuang dalam desain serta detail pakaian yang ditampilkan oleh brand fashion ternama Fendi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ragam Infusi Seru Tertuang dalam Koleksi Prefall 2018 Fendi

Koleksi ini benar-benar sukses mencuri perhatian. Apalagi kesan arsty terasa di setiap desain yang dihadirkan. Kesan pop up juga menjadi penambah kesan unik dalam koleksi 'Queen of Hearts'. Koleksi ini terbilang cukup lengkap dengan range gaya yang berbeda-beda. Jika ingin terlihat chic, koleksi sweatshirts bisa jadi pilihan yang tepat. Selain itu, motif jacquard pada coat akan semakin menambah gaya Anda di musim mendatang.

3 dari 3 halaman

Ragam Infusi Seru Tertuang dalam Koleksi Prefall 2018 Fendi

Keseluruhannya tertuang dalam desain yang unik dan modern tanpa meninggalkan ciri khas Fendi yang elegan, sehingga gaya Anda pun akan tampil penuh warna dan jauh dari kesan membosankan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.