Sukses

Laser 4D Meniruskan Pipi Chubby yang Hancurkan Lemak dari Dalam

Liputan6.com, Jakarta Mendambakan pipi chubby yang bisa menirus dengan cara mudah? Anda bisa mencoba teknologi laser terbaru yaitu Laser 4D. Teknologi laser yang ditemukan di Eropa ini mengembangkan sistem yang tidak hanya digunakan di area luar tubuh, melainkan aman diaplikasikan dalam mulut.

Salah satu fungsi favorit laser 4D adalah mengencangkan wajah dan meniruskan pipi. Dengan laser 4D, lemak di balik pipi chubby bisa menjadi lebih tirus dan nyata hasilnya.

Untuk mendapat hasil maksimal, treatment harus dilakukan secara berkesinambungan antara empat sampai lima kali dengan jarak satu bulan. Satu bulan menjadi frekuensi terbaik karena setiap menjalani treatment, laser mengangkat lapisan kulit paling atas.

 

 

2 dari 3 halaman

Treatment Sebulan Sekali

"Dalam penyembuhannya, kulit membutuhkan waktu 28 hari untuk bisa tumbuh lagi. Baiknya pasien menunggu sampai kulit sempurna baru melakukan treatment selanjutnya," ujar dr Wenny Tan dari klinik kecantikan Beauty Inc Sunrise Garden Jakarta Barat.

Selama proses menunggu jaringan kulit baru, pasien disarankan untuk menjalani beberapa aturan agar tidak mengganggu proses treatment. Seperti memakai sunblock setiap pagi ditambah krim pagi dan krim malam.

"Yang paling dihindari adalah jangan terkena paparan sinar matahari langsung dalam jangka panjang seperti berjemur. Kalau hanya jalan sebentar ke 10-20 menit enggak masalah asalkan pakai sunblock. Kalau naik motor, pakai masker dan kacamata hitam," jelasnya lagi.

 

 

3 dari 3 halaman

Mengencangkan Wajah dan Menghilangkan Jerawat

Selain meniruskan pipi dan membentuk wajah atau shaping, Laser 4D juga bisa mengencangkan wajah, mengecilkan pori-pori, serta membuat kulit lebih cerah. Selain itu, Laser 4D juga bisa mengobati dan menyembuhkan jerawat.

Lantas bagaimana tingkat keamanan Laser 4D dan apakah ada efek samping yang ditimbulkan?

"Masing-masing orang beda efek samping, bisa kulit merah, iritasi atau mengelupas. Tapi itu bisa dihindari dengan power yang bisa diatur. Sebelumnya kita melihat tipe kulit agar tidak merusak atau melukai," tutupnya.

 

Artikel Selanjutnya
Ngorok Hilang dengan Mudah dan Nyaman lewat Teknologi Laser 4D
Artikel Selanjutnya
Hilangkan Pipi Tembem dalam 10 Hari