Sukses

Gaya Rambut Mirip antara Meghan Markle dan Kate Middleton, Mana Favorit Anda?

Berikut gaya rambut Meghan Markle yang disebut mirip dengan Kate Middleton.

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle dan Kate Middleton menjadi sorotan dengan gaya dan penampilannya. Bahkan, masyarakat menyebut Meghan Markle seperti terinspirasi dari gaya busana sang kakak ipar, Kate Middleton.

Setelah gaya busana, kali ini gaya rambutnya juga disebut mirip. Curly hair pada bagian bawah merupakan gaya andalan Kate Middleton. Meghan juga terlihat menata rambutnya curly pada bagian bawah saat menemani sang suami, Pangeran Harry, menghadiri Queen's Young Leaders' Awards.

Meghan Markle terlihat cantik dengan rambut bertekstur bergelombang. Ia terlihat feminin dan anggun. Rambutnya juga diberikan gradasi warna cokelat terang, sehingga membuatnya terlihat segar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya rambut Meghan Markle dan Kate Middleton

Tampilan ini terlihat berbeda dengan gaya rambut pada saat pernikahannya. Dengan gaya rambut curly ini, Meghan terlihat lebih rapi dan anggun. Rambutnya dibuat lebih volume, sehingga memberikan kesan formal.

Meghan Markle memadukan gaya rambut curly dengan buasana semiformal. Sebuah midi dress bernuansa pink dilengkapi statemen button pada bagian depan melekat indah di tubuhnya. Aksesori berupa pouch hitam dan point heels bernuansa senada menyempurnakan penampilannya yang elegan.

3 dari 3 halaman

Gaya rambut Meghan Markle dan Kate Middleton

Makeup flawless menghiasi wajah Meghan Markle. Riasan ini terlihat menyatu dengan gaya rambutnya yang elegan dan berkelas. Meski sekilas terlihat serupa dengan gaya rambut Kate Middleton, terdapat beberapa perbedaan.

Kate menata rambut dengan lebih banyak gelombang, sehingga terlihat anggun. Selain itu, warna rambut keduanya juga berbeda. Kate memiliki warna rambut pirang yang terang, sementara Meghan berambut hitam. Hal ini memberikan hasil yang berbeda jika diperhatikan lebih detail. Namun, manakah yang merupakan favorit Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.