Sukses

3 Tips Mudah Merawat Tas Favorit

Liputan6.com, Jakarta Tas merupakan salah satu aksesoris yang menyempurnakan penampilan Anda. Wanita bahkan memiliki koleksi tas yang disesuaikan dengan busana yang dimilikinya. Namun sayangnya, masih banyak wanita pemilik tas yang belum memperhatikan perawatannya.

Kurangnya perawatan, akan membuat tas tidak dapat bertahan dengan lama. Tentu Anda tidak ingin melihat tas kesayangan rusak bukan? Bagi Anda yang ingin melakukan perawatan tas dapat melakukan tiga hal yang sederhana ini. Berikut tips merawat tas yang dilansir dari Allwomenstalk, Minggu (17/6/2018).

1. Bersihkan Secara Rutin

Kapan terakhir Anda membersihkan tas Anda? Jangan biarkan terlalu lama karena debu akan menempel secara permanen. Anda akan kelulitan membersihkan debu yang melekat lama dibandingkan segera membersihkan sesaat setelah menggunakannya. Membersihkannya secara rutin akan mempengaruhi seberapa lama tas Anda bertahan.

 

2 dari 3 halaman

Jaga temperatur

2. Jaga temperatur

Jika Anda memiliki tas yang indah, jangan rusak keindahannya dengan membawanya ke tempat dengan temperatur terlalu panas. Salah satunya sinar matahari yang dapat membuat tas tangan Anda ini mudah mengelupas dan membuat warnanya mudah menjadi kusam. Selain itu saat menyimpannya juga perhatikan suhu lemari Anda, jangan terlalu lembap agar tas Anda tahan lama.

 

3 dari 3 halaman

Gunakan secara bergantian

3. Gunakan Bergantian

Jika Anda memiliki banyak koleksi tas, usahakan untuk menggunakannya secara bergantian. Meski Anda memiliki satu tas favorit, berikan variasi setiap harinya agar tidak mudah rusak. Selain itu Anda juga lebih terlihat stylish dengan tas yang selalu bervariasi setiap harinya.