Sukses

3 Manfaat Jeruk Mandarin untuk Perawatan Rambut

Berikut tiga manfaat Jeruk Mandarin untuk kecantikan dan kesehatan rambut.

Liputan6.com, Jakarta Selain memiliki rasa yang nikmat, Jeruk Mandarin ternyata juga punya manfaat yang baik untuk rambut. Jeruk Mandarin dapat dijadikan salah satu bahan perawatan rutin alami di rumah sehingga rambut lebih sehat dan berkilau.

Seperti dilansir dari situs Boldsky, Minggu (17/6/2018), Jeruk Mandarin mengandung antioksidan dan vitamin C yang membantu rambut tumbuh lebih lebat dan berkilau. Bagi Anda yang ingin melakukan perawatan rambut dengan Jeruk Mandarin di rumah, berikut tiga manfaat Jeruk Mandarin untuk rambut yang menarik untuk dicoba.

1. Memberikan kilau pada rambut

Rambut yang sehat dan lembut dapat memancarkan kilau yang indah. Melakukan perawatan rambut dengan Jeruk Mandarin membuat rambut Anda secara perlahan terlihat lebih sehat dan lembut. Jeruk Mandarin ini berfungsi sebagai kondisioner yang menutrisi rambut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mempercepat pertumbuhan rambut

2. Mempercepat pertumbuhan rambut

Jeruk Mandarin juga membantu mempercepat pertumbuhan rambut sehingga terlihat lebat dan indah. Kandungan vitamin E dan B12 membuat rambut tumbuh lebih sehat dan mudah diatur.

 

3 dari 3 halaman

Memperlambat pertumbuhan uban

3. Memperlambat pertumbuhan uban

Jeruk Mandarin mengandung vitamin B12 yang membuat memperlambat pertumbuhan uban. Uban merupakan salah satu permasalahan rambut yang membuat Anda tidak percaya diri. Dengan perawatan rutin menggunakan Jeruk Mandarin, uban akan muncul lebih lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.