Sukses

Mengejutkan, Ini Harga Baju Kate Middleton di Acara Amal Kerajaan Inggris

Berikut harga busana Kate Middleton saat menemani Pangeran William di acara amal kerajaan Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton selalu menjadi inspirasi para wanita dalam berbuasana. Penampilan terbarunya yang mencuri perhatian adalah saat tampil mendampingi sang suami Pangeran William bermain Polo. Dalam acara amal kerajaan ini Kate Middleton menggunakan gaun musim semi dari brand retail Zara.

Bersama dua orang anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte, Kate terlihat memesona. Busana bernuansa biru ini memiliki motif garis yang minimalis namun tetap stylish. Pada bagian bahu dan kerahnya, gaun Kate Middleton ini memiliki potongan yang rendah sehingga membuatnya nyaman dalam bergerak.

Pada bagian depan, dress ini dilengkapi dengan aksen kancing dan pita yang diikatkan menegaskan siluet tubuh Kate Middleton yang sudah kembali ramping pasca melahirkan. Midi dress ini membuatnya tetap cantik dan nyaman berlarian kelliling arena menjaga sang buah hati.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kate Middleton pakai baju Zara di acara amal Kerajaan

Gaun dari Zara ini melekat indah di tubuh istri Pangeran William ini. Dipadukan dengan sepatu wedges bernuansa cokelat muda dan sebuah kacamata yang menggantung di kepalanya menyempurnakan penampilan ibu dua orang anak ini. Kate Middleton membiarkan rambutnya tergerai indah disapu angin yang membuatnya semakin memesona.

3 dari 3 halaman

Gaun di bawah 1 juta rupiah

Melihat penampilannya yang sempurna dan mencuri perhatian dalam balutan midi dress dari Zara ini tentu membuat Anda tidak menyangka dengan harganya yang terbilang murah. Gaun biru dengan motif garis ini dibanderol dengan harga $ 69 atau setara dengan Rp 980 ribu.

Gaun ini bahkan memiliki harga di bawah Rp 1 juta. Anda tetap dapat tampil memesona dengan busana di bawah Rp 1 juta dengan menyontek padu padan dari The Duchess of Cambride ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.