Sukses

Siasat Kulit Prima dengan 3 Langkah Mudah

Rollover Reaction melansir tiga basic kit yang mampu menciptakan kondisi kulit lebih bersih dan sehat.

Liputan6.com, Jakarta Kulit merupakan area terbesar dan juga memiliki peran penting pada tubuh, fungsinya yang vital tentu membuat kulit bekerja ekstra keras sehingga seringkali kehilangan kesehatannya. Beberapa penyebab yang dapat merusak kondisi kulit diantaranya adalah stres, agresi lingkungan, dan gaya hidup tak sehat menjadi musuh utama bagi kulit.

Untuk itu, Rollover Reaction menghadirkan solusi mudah dan praktis untuk menjaga kesehatan kulit Anda. Dan Tim Liputan6.com pun berkesempatan untuk mencoba The Face Set dari Rollover Reaction.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Face Wipes

 Wajah bersih menjadi hal wajib untuk kondisi kulit yang sehat, Oleh sebab itu, pastikan Anda membersihakan wajah secara benar di pagi dan malam hari atau saat wajah benar-benar membutuhkannya. Face Wipes lansiran Rollover Reaction merupakan terobosan baru yang praktis di mana lembaran tisu tersebut sudah diinfusi dengan micellar water sehingga mampu mengangkat kotoran, makeup, dan debu pada kulit secara tuntas. Kandungan bebas alkohol dan paraben membuat tisu ini terasa nyaman saat digunakan pada kulit sensitif sekalipun.

3 dari 4 halaman

Face Mist

 Hidrasi juga menjadi langkah selanjutnya yang perlu diperhatikan saat merawat kesehatan kulit. Rollover Reaction menghadirkan Face Mist yang diperkaya dengan ekstrak aloe vera, mawar, serta oat yang dapat menghidrasi sekaligus memberikan sensasi tenang pada kulit. Face mist ini memiliki aroma lembut yang mampu menciptakan moment relaksasi saat disemprotkan pada wajah.

4 dari 4 halaman

Lip Balm

 Basic kit lainnya yang dilansir Rollover Reaction adalah Lip Balm. Dengan fungsi untuk mengatasi kondisi bibir kering dan pecah-pecah, lip balm ini wajib selalu mengisi tas Anda untuk memberikan nutrisi kapan dan di mana saja Anda berada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.