Sukses

Gelang Berlian Meghan Markle di Debut Royal Family, Dari Pangeran Harry?

Liputan6.com, Jakarta Royal Wedding di akhir pekan lalu membuat Meghan Markle menjadi wanita paling beruntung bisa dipersunting oleh anggota kerajaan Inggris. Banyak orang yang mengagumi perjuangan cinta keduanya yang sempat tidak direstui oleh sang Ratu.

Setelah menikah, Pangeran Harry dan Meghan Markle muncul pertama kali sebagai suami istri pada perayaan ulang tahun Pangeran Charles. Penampilan Meghan Markle lebih anggun dan lebih rapi dengan gaun sheer dan rambut cepol tanpa sisa rambut di wajah. Untuk mempercantik penampilannya, Meghan Markle terlihat mengenakan gelang berlian di tangan kirinya. Apakah gelang tersebut dari Pangeran Harry?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gelang berlian Meghan Markle

The Dutchess os Sussex terlihat mengenakan gelang tenis berlian dari Cartier pada perayaan ulang tahun Pangeran Charles. Gelang ini menjadi bagian dari koleksi Essential Lines Bracelet dari Cartier yang dibanderol dengan harga 26 ribu dollar atau sekitar Rp 340 juta.

Gelang ini sendiri terdiri dari rantai emas putih yang disisipi dengan 61 potong berlian dengan total 3,34 karat. Diduga gelang berlian mahal itu merupakan hadiah dari Pangeran Harry. Jika benar gelang tersebut dari Pangeran Harry berarti ia melakukan tradisi kerajaan yang memberi istrinya sepotong perhiasan pada malam pernikahan mereka. Hal tersebut juga dilakukan Pangeran Charles kepada Putri Diana.

3 dari 3 halaman

Gelang berlian Meghan Markle

Pangeran Charles memberikan cicin aquamarine zamrud. Cincin ini dikenakan Meghan Markle ketika resepsi pernikahan mereka. Dilansir dari Hollywoodlife pada Kamis (24/5/2018) hal ini sesuai dengan surat wasiat Putri Diana di mana Pangeran Harry akan mewarisi seluruh perhiasannya untuk diberikan kepada istrinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.