Sukses

Pengakuan Fotografer di Balik Foto Resmi Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Liputan6.com, Jakarta Masih membahas mengenai Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle? Ya, pasangan ini sedang mendapat sorotan dunia, setelah melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 19 Mei 2018, di Kapel St George, Windsor Castle.

Usia perhelatan Royal Wedding, Meghan Markle dan Pangeran Harry menyempatkan untuk berfoto bersama anggota keluarga kerajaan Inggris dan juga para flower girls dan boys yang bertugas sebagai pengiring penganti Meghan Markle.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengakuan Fotografer di Balik Foto Resmi Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Potret resmi pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry resmi dirilis di akun media sosial @kensigtonroyal. Terdapat dua foto berbeda yang diunggah. Foto pertama merupakan foto Meghan dan Pangeran Harry dengan formasi lengkap dengan didampingi oleh Queen Elizabeth. Pada foto berikutnya, terlihat hanya Pangeran Harry dan Meghan Markle yang dikelilingi sepuluh pengiring pengantin mereka.

3 dari 3 halaman

Pengakuan Fotografer di Balik Foto Resmi Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Foto kedua terlihat sangat menggemaskan, apalagi Prince George menyebarkan tawa natural yang semakin menciptakan kesan semarak pada momen tersebut.

Ternyata, sosok di balik kamera yang berhasil mengabadikan momen ini ialah Alexi Lubomirski. Ia pun menceritakan pada Vogue.com bagaimana sulitnya mengatur 10 flower girls dan flower boys. Namun, Alex memiliki rahasia yang sukses untuk menaklukkan anak-anak tersebut, sehingga mudah diatur dalam pemotretan singkat ini.

Ia sudah menyiapkan Smarties Candies, yaitu permen yang dibagikan untuk para flower girls dan flower boys. Alhasil, trik sederhana ini sukses membuat anak-anak tersebut tenang sejenak untuk difoto.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.