Sukses

Perbandingan Penampilan Perdana Kate Middleton dan Meghan Markle Setelah Menikah

Pada penampilan perdana setelah menikah, Kate Middleton dan Meghan Markle memiliki gaya khas yang memikat. Mana pilihan Anda?

Liputan6.com, Jakarta Lagi-lagi Meghan Markle sukses mencuri perhatian publik. Kali ini, penampilan perdana Meghan setelah menjadi Duchess of Sussex benar-benar memberikan kesan yang positif. Setelah tiga hari pernikahannya, Meghan Markle dan Pangeran Harry tampak menghadiri acara ulang tahun ke-70 Pangeran Charles.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perbandingan Penampilan Perdana Kate Middleton dan Meghan Markle Setelah Menikah

Pada kesempatan tersebut, Meghan Markle terlihat memesona dengan smart dress dari brand fashion Goat. Meghan juga tampak mengenakan topi bernuansa senada dari Philip Treacy serta sepatu pumps dari Tamara Mellon. Sentuhan perhiasan minimalis seperti anting berlian dan gelang juga dikenakan Meghan Markle untuk melengkapi gayanya tersebut.

3 dari 3 halaman

Perbandingan Penampilan Perdana Kate Middleton dan Meghan Markle Setelah Menikah

Banyak yang membandingkan penampilannya tersebut dengan kemunculan pertama Kate Middleton setelah menikah dengan Pangeran William beberapa tahun silam. Kala itu, Pangeran William dan Kate Middleton berkesempatan untuk melangsungkan intimate meeting bersama Michelle dan Barack Obama saat kemunculan pertamanya usai menjadi istri Pangeran William. Pada kesempatan tersebut, Kate terlihat mengenakan pakaian bernuansa dusty pink serta kalung silver dan juga cincin yang mempermanis jarinya. Rambutnya juga dibiarkan terurai natural sehingga dengan sempurna membingkai wajah Kate Middleton.

Lalu, jika dilihat penampilan perdana keduanya, mana yang jadi favorit Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.