Sukses

6 Sketsa Gaun Pengantin Meghan Markle yang Klasik dan Sensual

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle masih menyimpan satu misteri di hari pernikahannya yang digelar besok, Sabtu (19/5/2018). Rahasia tersebut adalah penampakan gaun pengantin, bahkan Pangeran Harry sekalipun belum melihatnya.

Publik pun menebak-nebak, apakah Meghan Markle memakai ball gown ala princess atau ia meminta izin pada Ratu untuk membiarkan memakai gaun bersiluet modern? Tak lama lagi kita akan mengetahuinya sendiri.

Tetap untuk sementara ini, melansir dari brides.com, Jumat (18/5/2018), beberapa desainer bridal favorit direkrut untuk menggambar sketsa gaun pengantin yang paling pas dipakai Meghan Markle untuk berjalan menuju altar nanti.

Hasilnya beragam, seperti Casablanca yang merancang garis leher dengan ilusi feminin. Sementara Theia membayangkan lengan panjang dan kerah super tinggi untuk Meghan. Atau Luisa Beccaria yang menggambar gaun sulam tulle yang indah koleksi musim semi/musim panas 2018. 

Kemiripannya, semua disesuaikan dengan selera pribadi Meghan yang modern dan seksi serta disesuaikan dengan aturan kerajaan. 

2 dari 6 halaman

Casablanca Bridal

Siluet slim A-line menyatukan sisi tradisional dan modern. Garis leher memperlihatkan ilusi feminin dengan detail yang mewakili keluarga kerajaan.

"Dilihat dari gaya Meghan mengindikasikan dia tidak takut memamerkan lengan. Jadi kami pikir ini akan menjadi pilihan bagus untuknya."

3 dari 6 halaman

Hayley Paige

Seorang duches layak untuk mendapatkan dua gaun pengantin sekaligus. Gaun pertama hadir dengan ilusi lengan, kerah dengan leher tinggi dan aplikasi bordir mewah. Sementara yang satunya, gaun dengan potongan manta ray berbuntut yang edgy.

 

4 dari 6 halaman

Morilee by Madeline Gardner

"Untuk modern princess, saya mendesain ball gown klasik dengan overskirt yang dapat dilepas saat naik kereta. Untuk mengenang Putri Diana, saya mengaplikasikan bordir modern dicampur dengan renda vintage serta garis leher dengan ilusi."

 

5 dari 6 halaman

Caroline Castigliano

"Saya pikir Meghan akan memakai gaun klasik yang sensual dan stylish. Seperti sketsa yang saya gambar di bahan sutra zibeline yang memiliki struktur indah dan berkilau. Pinggang ramping Meghan akana terlihat dan lengan renda panjang akan menyambung sampai ke belakang dan menunjukkan punggung seksinya. Menjaga tradisi keluarga kerajaan tapi sesuai dengan selera pribadi,"

 

6 dari 6 halaman

Adriana Papell Platinum

"Terstruktur tapi tetap seksi, gaun pengantin Meghan Markle merefleksikan selera pribadi serta pengaruh istana. Gaun ini memiliki elemen klasik seperti manik-manik kristal dan bunga bersulam. Desain kontemporer bisa dilihat dari rok stretch crepe dan ikat pinggang yang dapat dilepas. Sebuah perpaduan sempurna untuk keluarga kerajaan modern."

 

 

Here's our prediction for Meghan Markle's bridal gown at the impending #RoyalWedding! Structured yet feminine, the details of this wedding gown reflect Meghan Markle's personal style as well as the palace's influences. This custom wedding dress features classic elements like crystal beading and embroidered floral appliques, alongside more contemporary details like a stretch crepe skirt and detachable silk cummerbund—the perfect blend for modern royalty. • • • • #adriannapapell #adriannapapellplatinum #RoyalWedding #TheRoyalWedding #WeddingWednesday #WeddingIdeas #WeddingInspiration #bridetobe #weddingday #RoyalWedding2018 #MeghanMarkle #PrinceHarry #WeddingInspo #BridalStyle #WeddingStyle #WeddingGown #BRIDES

A post shared by Adrianna Papell (@adriannapapell) on

Artikel Selanjutnya
Ayah Sakit, Siapa yang Bakal Menemani Meghan Markle Berjalan ke Altar?
Artikel Selanjutnya
Jelang Pernikahan Putrinya, Ibu Meghan Markle Minum Teh bersama Para Bangsawan