Sukses

Gaya Layering untuk Busana Hijab Lebih Modis di Bali Fashion Trend 2019

Tampil lebih modis dengan hijab bisa dimulai dari teknik layering.

Liputan6.com, Jakarta Tampil modis pun selama menjalani kegiatan Ramadan tidak boleh dilupakan. Sebab, ada banyak kegiatan menanti Anda, seperti berbuka bersama atau bersilaturahmi dengan orang tercinta.

Jika ingin tampil lebih fashionable dengan modest wear dengan hijab, maka Anda bisa mencoba teknik layering. Teknik ini memberikan keleluasaan Anda untuk memadupadankan beberapa fashion item sekaligus.

Desainer Nuniek Mawardi menampilkan fashion hijab dengan teknik layering di Bali Fashion Trend 2019. Di event yang berlangsung pada 11-13 Mei 2018 tersebut, ia menghadirkan busana-busana modest wear cantik dengan padupadan berlapis.

Misalnya jumpsuit berwarna cream pastel dipadukan dengan outer lace dan dilapisi lagi dengan outer dengan detail balon di bagian lengan. Outer akan memberikan volume di tubuh. Namun, dengan bahan yang flowing, busana tetap cantik tidak memberikan kesan bulky.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya Layering untuk Busana Hijab Lebih Modis

Look yang ia tampilkan lainnya yaitu dress dengan detail anyaman di bagian dada, dipadukan dengan semacam bolero yang dilapisi pula dengan cape berbahan ringan.

 

3 dari 3 halaman

Gaya Layering untuk Busana Hijab Lebih Modis

Dress yang dilapisi dengan tunik dan dilapisi oleh blazer juga cantik dan terkesan formal. Namun, tentu bahan yang digunakan sebaiknya ringan, perpotongan longgar, dan cukup tipis untuk menghindari kesan bulky di tubuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.