Sukses

7 Gaya Ponytail untuk Tampilan yang Lebih Chic

Sontek gaya ponytail yang chic di sini!

Liputan6.com, Jakarta Ponytail menjadi gaya rambut yang paling mudah dan umum dikenal semua orang. Namun pernahkah Anda mencoba bereksperimen dengan gaya rambut ponytail?

Memang, gaya rambut yang sesuai akan menunjang penampilan yang dipadupadankan dengan pakain yang dipilih. Jika memilih gaya rambut yang tidak sesuai, cenderung akan mengacaukan penampilan Anda. Kini, Anda bisa mencoba bereksperimen dengan beberapa gaya ponytail untuk mendapatkan tampilan yang lebih chic. Penasaran?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Messy ponytail

Pernah mendengar messy buns yang memberikan tampilan yang lebih seksi? Hal serupa dengan terjadi jika Anda memilih gaya messy ponytail. Gaya rambut ini cenderung lebih mudah dan hampir sama dengan ponytail pada umumnya. Angkat rambut secara keseluruhan tanpa perlu dirapikan. Ini akan menciptakan kesan yang berantakan. Kemudian ikat tinggi rambut dengan karet yang cukup kencang dan biarkan helaian rambut kecil yang tidak terikat mengisi ruang pada wajah Anda.

2. Knotted ponytail

Yang harus Anda lakukan dengan rambut adalah membaginya menjadi dua bagian. Kemudian putar satu bagian dan ikat simpul. Dengan bantuan bobby pin, Anda bisa mengamankan simpul tersebut. Rambut yang tersisa bisa diikat atau dibiarkan terbuka.

3 dari 4 halaman

3. Side ponytail

Gaya rambut ponytail ini cukup trendi. Jika Anda ingin tampilan yang lebih imut namun elegan, Anda bisa pilih gaya rambut ini. Caranya, arahkan semua bagian rambut ke sisi yang Anda sukai. Kemudian, ikat ponytail namun jangan terlalu rendah atau tinggi dengan karet gelang.

4. Pumped Up Ponytail

Ponytail ini menjadi gaya rambut yang cukup berkelas namun tetap gaya. Sisir setengah bagian atas rambut. Buat bump kecil kemudian kencangkan dengan jepit rambut. Ikat tinggi sisa rambut di bagian bawah dengan karet.

5. Curled Up Messy Ponytail

Sisir kembali rambut Anda. Pastikan Anda menggulung ujung rambut dengan gulungan yang terbuat dari kain atau karet. Ikat bagian rambut yang keriting menjadi ponytail yang tinggi. Ambil beberapa helai sepanjang garis rambut untuk melengkapi tampilan yang berantakan.

4 dari 4 halaman

6. Braided ponytail bun

 

#BraidedPonyTailBun

A post shared by TheSlayQueen (@moneyfineassss) on

Sisir rambut Anda dan buat ponytail yang tinggi. Kemudian ikat dengan pita warna rambut. Kepang rambut yang terikat hingga ke bagian ujung. Kemudian putar ponytail yang terkepang membentuk bun.

7. Twisted ponytail bun

Ikat rambut Anda menjadi ponytail yang rendah. Kemudian, putar ponytail ke atas di mana ikatan sebelumnya menjadi penyangga bagi ponytail yang kedua. Ulang sekali lagi, kemudian gunakan jepit rambu untuk membentuk sanggul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.